|
Headlines News :
Home » , » Guru ini Kehilangan Pendengaran Akibat Infeksi

Guru ini Kehilangan Pendengaran Akibat Infeksi

Written By. Admin on 28 Oktober 2012 | 21.30

VeHealth - Sebuah komunitas Georgia, Amerika Serikat, mengumpulkan dana untuk seorang guru yang terkena infeksi telinga selama enam bulan. Infeksi ini membuatnya jatuh koma dan kehilangan banyak hal.

Karen Thieken menderita kehilangan pendengaran permanen di telinga kanannya setelah memerangi infeksi selama enam bulan. Dokter mengatakan, ada bakteri pemakan daging yang menyebabkan penyakit dan infeksi pada telinga Karen, demikian yang dilansir Foxnews.

�Ada dua serangan bakteri dan salah satunya bakteri pemakan daging yang membuat organ vitalnya berhenti bekerja. Para ahli medis memberikan dukungan pada saya untuk tetap berharap akan ada keajaiban setelah Karen koma,� tutur Paul Thieken, suami Karen yang juga seorang guru musik.

Enam bulan setelah berjuang untuk hidupnya di ICU, Karen kini bisa berjalan dan memeluk setiap orang yang datang untuk mendukung dirinya. Komunitas ini sudah mengumpulkan uang sehingga Karen dan suaminya bisa membayar biaya perawatan dan membeli alat bantu dengar untuk Karen.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved