|
Headlines News :
Home » » 8 Tipe Pria Menggairahkan Hidup Wanita

8 Tipe Pria Menggairahkan Hidup Wanita

Written By. Admin on 30 Oktober 2012 | 21.30

 

Tak pernah ada pria sukses tanpa sosok wanita seksi pintar di sampingnya. Dan, tak pernah ada wanita yang bahagia dan sukses tanpa sosok pria-pria berikut di dalam hidup mereka.
1. Pasangan dengan figur seorang bapak Pria seperti ini dapat diandalkan dan selalu mementingkan kebutuhan keluarganya. Sosok family man seperti ini juga akan mencintai Anda dan keluarga apa adanya.
2. Sahabat pria Sangat menyenangkan memiliki sahabat pria di kehidupan Anda. Saran-saran dari sudut mata pria sangat membantu Anda menyelesaikan masalah tak hanya dalam kehidupan percintaan tetapi juga dalam pekerjaan, bahkan pilihan hidup.
3. Mantan Kekasih Seburuk apapun yang dia pernah lakukan, pria ini membuat Anda lebih kuat dari sosok wanita sebelumnya. Anda memang tidak akan pernah melupakannya meski, Anda tidak akan pernah menghubunginya lagi.
4. Pria yang mendorong karier Anda Pria ini bisa guru atau rekan kerja Anda, atau sosok pria yang selalu menyemangati kerja Anda ketika mulai putus asa.
5. Pria yang sensitif dengan pekerjaan rumah tangga Bayangkan jika Anda harus mengerjakan pekerjaan rumah tangga sendiri. Memiliki sosok pria yang dapat membantu Anda mengangkat perabotan rumah tangga yang berat, atau mencuci pakaian ketika Anda tengah sibuk dengan pekerjaan lainnya tentu sangat menyenangkan sehingga energi tak terkuras.
6. Orang yang memuja Anda apa adanya Memiliki kisah romantis atau tidak, pria ini selalu membuat Anda merasa sempurna meski Anda kerap berbuat salah. Wanita mana yang tidak suka dipuji.
7. Pria yang menggoda Anda tanpa mengharap balasan Bagaimana perasaan Anda ketika Anda berjalan di pagi hari lalu seorang pria penjaga loket kereta api atau penjual asongan memberikan senyum dan menyapa Anda, "Selamat pagi'? Tanpa keramahan mereka mungkin hari Anda akan terasa suram.
8. Pria yang selalu tertawa mendengar guyonan Anda Tak terbayang rasanya ketika Anda mencoba membuat lelucon, tapi tak ada yang tertawa karenanya. Tak heran kalau pria yang selalu terhibur dengan guyonan Anda termasuk tipe pria yang sangat penting dalam hidup Anda.

Sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved