|
Headlines News :
Home » » Gila, Menikah Diatas Ketinggian 900 Kaki!

Gila, Menikah Diatas Ketinggian 900 Kaki!

Written By. Admin on 31 Oktober 2012 | 22.33

Gila, Menikah Diatas Ketinggian 900 Kaki! [ www.BlogApaAja.com ]

Gila, Menikah Diatas Ketinggian 900 Kaki! [ www.BlogApaAja.com ]

Gila, Menikah Diatas Ketinggian 900 Kaki! [ www.BlogApaAja.com ]

Bob Ewing telah mendapat banyak jarak tempuh dari tuksedo berusia satu dekade dan bahkan telah menjalankan beberapa maraton di dalamnya. Sekarang dia telah menikah di dalamnya, setelah dia dan pengantin barunya melakukan pendakian 900-kaki pada salah satu landmark West Virginia yang paling mencolok dalam sebuah pernikahan.

Foto pengantin atas puncak sempit Seneca Rocks di West Virginia telah menjadi hit di internet, dengan dilihat lebih dari 500.000.

Sang engantin, Antonie Hodge Ewing, melakukan pendakian dengan gaun pengantin ibunya. Ibunya, Evangeline Hodge dari Los Alamos, NM, melakukan pendakian juga.

"Saya harus membuktikan kepada diriku sendiri aku bisa melakukannya," kata Hodge Evangeline, seorang pendaki pemula yang menolak izin untuk mengumumkan usianya.

"Aku melakukannya untuk semua orang tua di luar sana."

Ini adalah ide Antonie untuk menikah di puncak. Ewing melamarnya pada Maret selagi pasangan memanjat kesana, dan setelah dia bilang ya, dia memberitahu bahwa dia ingin menikah di sana juga.

Keluarga menyetujui, Saudaa laki-laki Scott Ewing mentahbiskan dan melakukan upacara. Seorang saudara yang lain, John Ewing, membuat pendakian terpisah dan memfoto upacara dengan lensa.

Keluarga dan teman-teman yang tidak bisa datang pada11 Agustus, berpartisipasi dalam upacara dan resepsi kedua hari berikutnya.

Awalnya, rencana itu unutk keluarga dekat dan beberapa teman dekat dengan semua melakukan pendakian, kata Antonie. Tapi itu menjadi berat, dan mereka harus memotong banyak orang.

"Kami tidak memiliki banyak ruang. Ini adalah gunung kecil," katanya.

Tapi Antonie benar-benar ingin ibunya berada di sana dengan dia, dan ia yakin ibunya berada dalam kondisi cukup baik untuk melakukan pendakian.

"Dia bahkan tidak sakit keesokan harinya. Dia berada di lantai dansa salsa," kata Antonie.

(DAILYMAIL.CO.UK)

Sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved