|
Headlines News :
Home » » Film Bioskop Terbaru

Film Bioskop Terbaru

Written By. Admin on 30 Oktober 2012 | 04.03

Film Terbaru Now Playing (sedang tayang) Bioskop - Menonton film terbaru bisa dilakukan dirumah ataupun bioskop. Jika ingin melihat referensi daftar film terbaru sekarang, bisa kamu lihat di film Indonesia terbaru maupun film barat terbaru yang sedang main di bioskop.

Kalau dibandingi antar film Indonesia dan film barat yang lebih kita kenal dengan film hollywood, pasti tidak akan sebanding. Tapi, sebagai anak bangsa yang mencintai setiap ciptaan dan kreasi bangsa, tentu film Indonesia wajib ditonton.

Hal ini tentu merupakan pilihan sulit, karena film terbaru Indonesia rata-rata bertajuk kurang baik. Kalah kualitas sama bollywood dan hollywood. Kalau film Indonesia hampir bisa dipastikan berbau hantu maupun pocong. Susah dipercaya!

Oke deh curhatnya, yang mau diceritakan dipostingan kali ini adalah bebera daftar film terbaru yang now playing dibioskop kesukaan anda. Ini adalah film-film terbaru yang wajib anda tonton. Nih daftar film baru itu:

1. LEWAT DJAM MALAM
Kode M-TIX :
Jenis Film : Drama
Produser : Usmar Ismail, Djamaluddin Malik
Produksi : .
Sutradara : Usmar Ismail

Sinopsis:
Mengisahkan seorang bekas pejuang, Iskandar (AN Alcaff) yang kembali ke masyarakat, dan coba menyesuaikan diri dengan keadaan yang sudah asing baginya.Pembunuhan terhadap seorang perempuan dan keluarganya atas perintah komandannya di masa perang terus menghantuinya.
Tepat pada jam malam yang sedang diberlakukan, ia masuk rumah pacarnya, Norma (Netty Herawati).Itu awal film yang masa kejadiannya hanya dua hari.Keesokannya ia dimasukkan kerja ke kantor gubernuran.
Tidak betah dan malah cekcok.Dengan kawan lamanya, Gafar (Awaludin), yang sudah jadi pemborong, ia juga tak merasa cocok.Ia masih mencari kerja yang sesuai dengan dirinya.Bertemu dengan Gunawan (Rd.Ismail), ia semakin muak, melihat kekayaan dan cara-cara bisnisnya.

Apalagi setelah tahu, bahwa Gunawan merampas harta perempuan yang ditembak Iskandar itu lalu dijadikan modal usahanya sekarang. Kemarahannya memuncak.Ia lari dari pesta yang diadakan pacarnya untuk dirinya dan pergi mencari Gunawan ditemani bekas anak buahnya (Bambang Hermanto), yang jadi centeng sebuah rumah bordil.
Penghuni rumah itu adalah Laila, pelacur yang mengimpikan kedamaian sebuah rumah tangga yang tak kunjung datang.

Lalu dia pulang ke pesta, tapi ia melihat polisi datang.Ia curiga dirinya dicari-cari.Maka lari lagilah dia sampai kena tembak oleh Polisi Militer, karena melanggar peraturan (lewat) jam malam, justru di saat dia menghampiri kembali kekasihnya (Netty Herawati), satu-satunya orang yang mau mengerti dirinya.Mungkin bisa disebut karya terbaik Usmar Ismail.
Sebuah kritik sosial cukup tajam mengenai para bekas pejuang kemerdekaan pasca perang.
Maka di akhir film dibubuhkan kalimat: "Kepada mereka yang telah memberikan sebesar-besar pengorbanan nyawa mereka, supaya kita yang hidup pada saat ini dapat menikmati segala kelezatan buah kemerdekaan. Kepada mereka yang tidak menuntut apapun buat diri mereka sendiri."

2. ABRAHAM LINCOLN: VAMPIRE HUNTER (3D)
Kode M-TIX : AB3D
Jenis Film : Horror
Produser : Timur Bekmambetov, Jim Lemley, Tim Burton
Produksi : 20TH CENTURY FOX
Sutradara : Timur Bekmambetov

Sinopsis:
Kisah Presiden Amerika ke-16 dibawa ke layar lebar untuk mengangkat kisah yang tidak pernah terungkap.
Saat ibunya dibunuh oleh makhluk supranatural, Lincoln membuat misinya untuk memusnahkan para zombie tersebut, berlatih menjadi seorang pemburu handal.
Namun, keterampilannya tersebut semakin diperlukan ketika para vampir mencoba untuk mengambil alih Amerika Serikat Diangkat dari novel karya Seth Grahame-Smith


3. BANGKIT DARI KUBUR
Kode M-TIX : BANG
Jenis Film :
Produser : Hm. Firman Bintang
Produksi : MITRA PICTURES & BIC PRODUCTION
Sutradara : Koya Pagayo

Sinopsis:
Marlon, Ranggo dan Aril Mukadepan adalah mahasiswa kedokteran yang konyol dan sableng. Mereka kuliah sambil magang kerja di sebuah rumah sakit. Mereka acapkali keluar masuk kamar mayat, untuk mengurusi mayat sebagai bagian dari tanggung jawab pekerjaan

Suatu malam, sepulang dari rumah sakit tempat mereka magang, mobil yang dikendarai Marlon menabrak dua penumpang motor yang muncul dari arah berlawanan, yaitu Rina dan Dudi. Panik, mereka bertiga pun nekad melarikan diri. Mereka takut dipukuli massa yang berdatangan ke lokasi kejadian

Marlon, Ranggo, dan Aril dihantui perasaan bersalah, menyesal, dan gelisah. Mereka sepakat untuk merahasiakan kejadian tak diharapkan itu. Mereka mencoba bersikap biasa, seolah tak pernah ada kejadian apa-apa

Ranggo menceritakan perbuatannya bersama Marlon dan Aril malam itu pada Trisa, pacarnya. Trisa terkejut, dan sangat menyesalkan. Bukan hanya Trisa, tapi teman-temannya satu kost juga, yaitu Intan, Meta dan Popy

Puncaknya adalah ketika malam itu, arwah Rina dan Dudi bangkit dari kuburnya dan bergentayangan di alam fana. Tujuan mereka adalah balas dendam pada Marlon, Ranggo dan Aril. Dan kejadian-kejadian mengerikan pun dilalui Marlon, Ranggo dan Aril. Bukan hanya mereka, Trisa, Intan, Popy dan Meta juga kena getahnya

Ranggo, Marlon, dan Aril pun menemui dukun nyentrik, Mbah Ulun. Dari hasil terawang Mbah Ulun, Ranggo disuruh mencari sepasang cincin kawin milik Rina dan Dudi yang harusnya dikenakan pada pernikahan mereka.

Berhasilkah Ranggo cs menemukan cincin tersebut?

4. MAMA MINTA PULSA
Kode M-TIX : MINT
Jenis Film : Horror
Produser : Rapi Film
Produksi : MOVIE EIGHT
Sutradara : Nuri Dahlia

Sinopsis:
Sejumlah calon Satpam yang sedang mengikuti pelatihan di sebuah camp, mendapatkan SMS yang berbau tipuan Mama minta pulsa. Pada awalnya, Iko (Rizky Mocil), Tino (Kikky Rizky), Tessa (Shinta Bachir), dan Jelly (Kartika Putri) yang mengikuti pelatihan tersebut, tidak mempedulikan keberadaan SMS yang diketahui semua orang sebagai kedok penipuan. Namun ketika dua asisten pelatih camp, Umar (Daus Sparo) dan Said (Opie Kumiz) bertemu dengan setan berwujud Mak lampir (Farida Pasha) yang sibuk menagih pulsa pada mereka, teror di camp pun terjadi. Namun, tidak ada yang percaya akan hal ini, termasuk Komandan Carolina (Nikita Mirzani) yang senantiasa bersikap tegas dan tidak percaya akan hal-hal yang tahayul seperti ini.

5. MONSTER IN PARIS
Kode M-TIX : MONS
Jenis Film : Animation
Produser : Luc Besson
Produksi : ALLIANCE FILMS
Sutradara : Bibo Bergeron

Sinopsis:
Paris 1910, saat banjir melanda, seekor serangga raksasa berhasil melarikan diri dan mendatangkan malapetaka. Emile dan temannya Raoul mencoba menemukannya. Semuanya terungkap saat penyanyi kabaret yang bernama Lucille menemukan rakasa tersebut bernyanyi di gang - nampaknya tidak berbahaya seperti yang mereka duga, benarkah demikian?




6. GET THE GRINGO
Kode M-TIX : GET
Jenis Film : drama/action
Produser : Mel Gibson, Stacy Perskie, Bruce Davey
Produksi : -
Sutradara : Adrian Grunberg

Sinopsis:
Driver (Mel Gibson), seorang penjahat Amerika yang menabrakkan mobilnya ke perbatasan antar negara saat ia mencoba untuk melarikan diri patroli Amerika. Ia selamat dari kecelakaan namun akhirnya masuk penjara di Meksiko dimana ia memasuki dunia aneh dan berbahaya El Pueblito. Driver menemukan petunjuk dari seorang anak berusia 10 tahun yang menunjukkan jalan keluar untuknya


OK deh, sekian dulu postingan tentang info film terbaru bulan ini. Film yang sedang main dan tentu daftar ini akan selalu diupdate buat anda semuanya.


sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved