|
Headlines News :
Home » » 10 Sepeda Motor dengan Desain Paling Mengerikan

10 Sepeda Motor dengan Desain Paling Mengerikan

Written By. Admin on 10 Oktober 2012 | 19.02

Punya Motor gede nampaknya kurang puas bagi para modifikator motor  jika motornya belum di modifikasi semenarik mungkin  itulah yang di lakukan oleh modifikator motor untuk merubah motornya terlihat sangar dan mengerikan beberapa perubahan dan modifikasi pun di lakukan untuk merubah motor menjadi lebih garang dan menyeramkan mulai dari   model sasis yang berbentuk tengkorak manusia dan binatang.
Nah berikut ini 10 Motor dengan Desain Mengerikan seperti di kutip dari vivanews.com

1. Titanium Skeleton Bike
Motor gede berbentuk tulang titanium didesain oleh John Farr. Sebuah majalah otomotif terkemuka di Amerika menyebut moge ini dengan julukan “The Crypt”. Kerangka yang digunakan untuk motor ini adalah Titanium Grade 2.
2. Extreem Corpse Motorcycle
Sepeda motor karya Blue Flame Alley ini dibuat dengan tingkat kreatifitas yang sangat luar biasa. Itu terlihat dari model terpahat seperti tulang rusuk yang hancur di bagian tangkinya.
Kemudian desain kerangka tangan yang meraih roda depannya. Desain bentuk kerangka tulang kaki di belakang pun tampak mantap mencengkram bagian belakang jok. Selain itu, di bagian sisi tangki bahan bakarnya juga terdapat jantung yang menjuntai.
3. Skeleton Bike
Sayangnya, tidak diketahui data yang pasti mengenai desainer kendaraan ini. Begitu juga maksud dari modifikasi motor yang berbentuk sangat menakutkan.
4. Devil Skeleton Bike
Tidak ada informasi yang jelas mengenai modifikator dari motor ini. Yang jelas, motor ini terlihat seperti berasal dari “neraka” dan dapat “menerkam” motor-motor lainnya di jalanan.
5. Skelton Bike II
Bentuk motor ini terlihat dengan kerangka tangan manusia yang merebah di bagian depan, serta kerangka kaki di bagian roda belakangnya. Tidak jelas siapa yang membuatnya, tetapi rasanya motor seperti ini layak untuk dimasukkan ke dalam daftar.
6. Skull Motorcycle
Siapapun yang membuat motor ini, pastinya telah melakukannya dengan sangat luar biasa. Tangki bahan bakar di motor ini telah diubah menjadi bentuk tengkorak.
Aura jahat sangat terlihat dari motor ini. Lampu depannya telah diganti menjadi mata tengkorak sehingga terlihat makin menyeramkan.
7. GatorBike
Motor yang didesain oleh Jim Jablon dibuat secara khusus menggunakan kulit dan tengkorak buaya asli yang diambil oleh otoritas setempat melalui ijin resmi.
Motor dengan mesin Ultima ini dibuat dengan tujuan untuk menggalang dana bagi pusat rehabilitasi binatang milik Jim. Lembaga tersebut bertugas untuk menyelamatkan satwa liar yang sering diburu dan dirusak habitatnya oleh orang yang tak bertanggung jawab.
8. Suzuki Hayabusa Predator
Dimodifikasi oleh Pitstop Motorsport, Hayabusa ini dibalut dengan tampilan Monster Prodator, makhluk dalam film “Predator” yang dibintangi Arnold Schwarznegger. Makhluk buas seakan-akan mengintai anda melalui motor keluaran tahun 2007 ini.
9. Skeleton Chopper Bike
Motor ini akan sangat menakutkan di jalanan gelap, karena desainnya yang aneh dengan menggunakan kerangka tengkorak. Motor seperti ini lebih cocok digunakan untuk menakut-nakuti orang lain.
10. Weird Toon Bike
Tak jelas siapa yang membuat motor seperti ini. Tetapi, jika Anda mengendarainya pada saat halloween, mungkin orang-orang yang melihatnya tidak akan pernah mau nonton film kartun lagi.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved