|
Headlines News :
Home » , » 4 Alasan Wanita Cinta Pria Posesif

4 Alasan Wanita Cinta Pria Posesif

Written By. Admin on 05 Oktober 2012 | 19.01

Memiliki pria posesif dalam hidup Anda bisa menjadi berkah tersembunyi dan juga mimpi buruk yang mengerikan. Sangat sulit mengatakan wanita suka pada pria posesif atau tidak.

Satu sisi, ketika wanita ditanya apakah suka dengan pria posesif, jawabnya "pasangan saya harus posesif tapi tidak lebih posesif". Ini artinya, si pria bisa memegang tangan pasangannya meski berada bersama teman-temannya, tapi tidak keberatan pasangan memakai rok pendek.

Agar tidak bingung berikut ini ada empat alasan wanita mengaku tertarik kepada pria posesif yang dikutip dari Boldsky.

Lebih baik posesif daripada acuh tak acuh

Lebih baik bagi manusia, Anda menjadi posesif daripada acuh tidak acuh. Sangat tidak menyenangkan ketika apa yang Anda pakai, ke mana Anda pergi tidak masalah baginya, itu pertanda dia tidak serius dengan Anda. Posesif berasal dari cinta dan menunjukkan sifat peduli.

Sangat mudah untuk membuat mereka cemburu

Salah satu yang disukai wanita dari pria posesif adalah sangat mudah membuat mereka cemburu. Hanya dengan menari bersama teman pria Anda, bisa membuat pacar Anda terbakar rasa iri.

Mudah mendapatkan perhatian mereka

Banyak wanita mengeluh pasangan mereka kurang memberikan perhatian. Tetapi dengan pria posesif, mudah menarik perhatiannya. Anda tidak perlu mengatur rambut selama satu jam atau menurunkan berat badan secara drastis. Hanya dengan memakai pakaian seksi, dia segera menjadi pelindung Anda.

Tokoh ayah

Kebanyakan wanita tanpa sadar mencari figur ayah pada pasangan mereka. Umum bagi perempuan untuk mencari atribut nenek moyang mereka di pasar atau suami mereka. Posesif adalah salah satu atribut universal ayah.

Sumber : ghiboo
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved