|
Headlines News :
Home » , » 5 Hal Paling Dicari Pria dari Sosok Wanita

5 Hal Paling Dicari Pria dari Sosok Wanita

Written By. Admin on 04 Oktober 2012 | 23.32


Kecantikan menjadi hal kesekian dalam urutan pencarian para pria.
Pria membutuhkan pasangan yang humoris dan santai (inmagine)

Pria membutuhkan pasangan yang humoris dan santai (inmagine)

VIVAnews- Setiap pria memiliki kepribadian yang berbeda dan menginginkan wanita yang berbeda pula. Apa yang pria inginkan tergantung apakah ia mencari seorang kekasih, isteri, atau sekedar seseorang yang dapat menjadi teman dekat. Bagi Anda para wanita, ketahuilah apa yang sebenarnya dicari kebanyakan pria dalam diri Anda.
1. Kepercayaan diri
Pria meyukai wanita yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi, wanita yang memiliki eye contact dianggap sangat menarik. Walaupun pria menyukai wanita yang terkadang merasa insecure namun jika wanita terlalu sering membutuhkan bantuan, ini juga dapat mengganggu mereka.
2. Humoris
Menghabiskan waktu bersama wanita yang kaku dan serius adalah petaka bagi pria. Mereka lebih menyukai wanita- wanita yang humoris untuk meramaikan suasana.
Pria tidak menginginkan wanita yang selalu berfikir negatif tentang segala hal dan kesulitan untuk menikmati kehidupannya sendiri. Wanita yang riang dan 'ceplas- ceplos' adalah tipe wanita menarik di mata pria.
3. Feminin
Karena pria adalah sosok yang kuat, ia lebih menyukai wanita feminin dengan sisi kelembutan. Ini akan membuat mereka merasa semakin maskulin!
4. Mandiri
Kemandirian seorang wanita adalah hal menarik yang akan mencuri hati para pria. Menurut mereka, terkadang mendapatkan perhatian dari wanita adalah hal yang menyenangkan.
Pria membutuhkan perhatian, namun pada saat yang sama mereka juga membutuhkan space untuk diri mereka sendiri.Artinya, Anda harus meninggalkannya sejenak agar mereka dapat berkumpul bersama teman atau melakukan hobi mereka sendiri.
5. Pengertian
Pengertian, dan tidak banyak menuntut. In hal yang dibutuhkan pria untuk mendukung kehidupan bersosial mereka. Pria tidak suka dicemburui, mereka lebih menghargai kepercayaan dari pasangannya.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved