|
Headlines News :
Home » » 5 Pembalap Moto GP yang Mempercayai Hal Mistis

5 Pembalap Moto GP yang Mempercayai Hal Mistis

Written By. Admin on 25 Oktober 2012 | 13.04

Dunia mistis ternyata merambah kemana mana, tidak ketinggalan para negara yang sudah terkenal dengan kemajuan teknologinya. Begitu juga dengan dunia olah raga, ikutan juga menggunakan ritual demi kemenangan. Tidak hanya pemain bola saja yang mempunyai ritual unik sebelum bertanding, pembalap motogp juga punya kebiasaan unik yang mejadi ciri khas mereka dan membuat semakin mudah dikenal orang terutama pecinta MotoGP.

1. Valentino Rossi


Valentino Rossi biasanya melakukan kebiasaan uniknya sebelum race dimulai, ia menghampiri motornya dan berhenti beberapa meter dari motornya kemudian jongkok sambil memegangi sepatu balapnya kadang juga sambil memegangi footstep motornya. Ritual ini sudah ia lakukan sejak dulu bahkan sebelum masuk kelas para raja di motogp. Entah apa maksud dari ritual jongkoknya itu, mungkin agar lebih fokus dalam race nanti.

2. Jorge Lorenzo


Ritual unik Jorge Lorenzo juga tidak kalah keren dengan Valentino Rossi. Setelah Lorenzo memenangi race ia segera mengambil bendera Lorenzo Land dan menancapkannya di sekitar area sirkuit sebagai tanda bahwa sirkuit tersebut telah ditaklukan dan menjaadi sirkuit jajahan lorenzo.

3. Casey Stoner


Casey Stoner melakukan ritual uniknya dua kali yaitu sebelum dan sesudah race. Sebelum race berlangsung ia duduk di atas motornya dan lebih suka didampingi oleh sang istri Adriana daripada didampingi oleh Umbrela Girls, ritual kedua adalah jika Stoner memenangi race maka sebelum melewati garis finish ia selalau mengangkat tinggi motornya (standing) kadang sebelum mengangkat motornya ia menoleh dulu ke belakang (takut tiba-tiba kesalip).

4. Ben Spies


Sebelum race berlangsung Ben Spies lebih suka berkumpul dengan orang-orang terdekat atau keluarganya, biasanya lebih sering dengan Ibunya yang selalu memberi dukungan dan motivasi.

5. Dani Pedrosa


Dani Pedrosa mempunyai ritual yang berbeda dangan rider lain, ia selalu menenangkan dirinya dan membuat relax sebelum race. Ketika Pedrosa memenangi race ia jarang melakukan selebrasi yang berlebihan sehingga terkesan dingin dan cool, biasanya selebrasi yang dilakukan hanya melambaikan tangan kepada para fans nya kadang juga hanya mengepalkan tangan sebagai tanda atas kemenangannya.. Hal ini membuat Pedrosa terlihat tidak melakukan selebrasi apa-apa, tapi ini justru menjadi ciri khas Pedrosa yang salalu terlihat keren dan cool.

Percayakah anda dengan pengamatan yang kita lakukan setiap akan dimulainya ajang perebutan MotoGP ?




Sumber


{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved