|
Headlines News :
Home » » 5 Pengatur serangan terbaik dalam sepak bola

5 Pengatur serangan terbaik dalam sepak bola

Written By. Admin on 26 Oktober 2012 | 23.40

1.Wesley Sneijder
Inter Milan's Wesley Sneijder celebrates after scoring against Parma on Wednesday
Playmaker Inter Milan dan timnas Belanda, Wesley Sneijder berada di peringkat kelima.


2.David Silva
Spanish National Football Team Player David Silva Looks AFP/Getty Images
David Silva ada di posisi keempat. Di Manchester City perannya sangat vital. Namun di timnas Spanyol, Silva harus mengalah ke Andres Iniesta dan Xavi.


3.Mesut Ozil
Germany's midfielder Mesut Ozil reacts d
Gelandang Real Madrid dan timnas Jerman, Mesut Ozil ada di posisi ketiga. Permainan dan umpan-umpannya menjadi motor serangan Los Blancos dan Der Panzer.


4.Andres Iniesta
Barcelona's Goalkeeper Victor Valdes (L) And Barcelona's Midfielder Andres Iniesta (R) Celebrate Their Team's Victory AFP/Getty Images
Gelandang lincah klub Barcelona dan timnas Spanyol, Andres Iniesta ada di posisi kedua. Perannya sebagai motor serangan Azulgrana dan La Furia Roja tak diragukan lagi. Iniesta meraih Juara Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010 bersama Spanyol.


5.Xavi Hernandez
Barcelona's Xavi lifts up the Spanish King's Cup trophy after winning their final soccer match against Athletic Bilbao in Madrid
Xavi Hernandez adalah pengatur serangan terbaik di dunia versi IFFHS. Ia bukan hanya piawai mengalirkan bola dan melepaskan umpan yang akurat, Xavi juga jago menyeimbangkan lini tengah Barcelona dan Spanyol.
Gelar juara level domestik sampai dunia sudah diraihnya bersama Barcelona. Xavi juga menjadi salah satu pilar Spanyol saat menjuarai Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010.

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved