|
Headlines News :
Home » » Biskuit Lumpur Penahan Lapar

Biskuit Lumpur Penahan Lapar

Written By. Admin on 05 Oktober 2012 | 19.35

 Pastinya timbul pertanyaan dibenak anda, rasanya seperti apa Biskuit Lumpur ini? Entahlah..,biskuit lumpur adalah makanan khas Haiti. Makanan yang terbuat dari dasar lumpur, air dan sedikit garam. Namun tidak seperti makanan lain, biskuit lumpur ini disajikan sebagai bukti beratnya kehidupan rakyat Haiti.

Biskuit Lumpur Penahan Lapar 
Gambar Ilustrasi Google

Saking miskinnya mereka harus menyantap makanan yang bahan utamanya adalah tanah. Bahkan demi bertahan hidup daripada mati menahan lapar, bayi-bayi kurus mereka pun turut merasakan artinya berjuang dalam bertahan hidup melawan rasa lapar dan ketidakberdayaan. Keadaan ini memaksa mereka mengambil langkah yang pastinya anda tidak dapat bayangkan semata-mata untuk mengganjal perut. menyantap Biskuit Lumpur.

Menurut seorang profesor imunologi dari Universiti State Colorado yang mengkaji pemakanan lumpur, Gerald N. Callahan menjelaskan, lumpur juga berpotensi memperkuatkan tahap imun janin dalam rahim terhadap beberapa jenis penyakit. Tapi tentu saja penelitian ini bukan bermaksud untuk memaklumkan mengkonsumsi lumpur sebagai pengganti bahan pangan yang lazim kita konsumsi karena dalam lumpur terkandung Toksin dan Parasit yang berbahaya bagi kesehatan manusia.


SUMBER
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved