|
Headlines News :
Home » » Bugil di dalam Gua Demi Amal

Bugil di dalam Gua Demi Amal

Written By. Admin on 24 Oktober 2012 | 21.16



Seorang wanita muda memanjat tebing sebuah goa tanpa mengenakan celana dan bra lalu difoto dari arah bawah. Dia tidak memperdulikan lumut-lumut di di dinding goa mengotori tubuhnya.

Itu adalah aksi salah seorang dari sekelompok cavers (penjelalah goa), yang menanggalkan pakaiannya untuk berpose telanjang saat mereka menjalankan hobinya. Mereka berpose telanjang untuk sebuah kalender unik. Dalam aksinya mereka tidak peduli terhadap peraturan kesehatan dan keselamatannya.

Di dalam kalender itu, yang menunjukkan penggemar caving tentang menjelajahi gua-gua di Inggris dan Perancis, yang memperlihatkan sejumlah pria dan wanita memanjat di sekitar batu.

Satu foto menunjukkan seorang wanita hanya mengenakan wellies dan harness saat ia memanjat tebing yang terjal. Sementara empat orang lainnya berada di dalam goa tanpa mengenakan apa-apa kecuali helm dengar senter yang menyala.

Termnyata aksi itu terbukti menjadi hit di kalangan cavers di Inggris. Walaupun harga kalender £ 10 (Rp 150.000), pembelinya sampai berbondong-bondong. Uang hasil penjualan aklender itu akan disumbangkan sebagai amal untuk tim penyelamat goa.

Penjelajah goa Laura Brown, yang mengambil foto-foto untuk kalender tersebut, mengatakan: "Saya menyukai gagasan manusia telanjang di sebuah goa," ujarnya seperti disiarkan daylimail 27 September 2012.
Sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved