|
Headlines News :
Home » » Cara Menghilangkan Rasa Bosan Dengan Pacar

Cara Menghilangkan Rasa Bosan Dengan Pacar

Written By. Admin on 12 Oktober 2012 | 23.42

Menjalin sebuah hubungan cinta tidak akan selamanya berjalan mulus, selalu saja ada halangan rintangan yang silih berganti, mulai dari masalah yang kecil hingga yang besar. Seringkali suasana tersebut menumbuhkan rasa bosan kepada kita terhadap pacar atau pasangan kita, hal tersebutlah yang sebagian besar membuat hubungan kita kandas. Kali ini saya akan berbagi sedikit tips untuk Cara Menghilangkan Rasa Bosan Dengan Pacar.


Cara Menghilangkan Rasa Bosan Dengan Pacar

Berikut ini adalah Cara Menghilangkan Rasa Bosan Dengan Pacar yang bisa anda lakukan agar hubungan dengan pacar atau pasangan bisa lebih awet dan tahan lama :
  • Memberikan kejutan, sekecil apapun bentuk kejutan yang kamu berikan padanya, itu akan membuat hubunganmu lebih segar dan tidak cuma berjalan monoton.
  • Membatasi frekuensi pertemuan, ada kalanya kamu harus sedikit menjauh darinya. Atur pertemuanmu dengannya hanya dalam waktu tertentu. Ini berguna agar kalian tidak bosan karena terlalu sering berjumpa. Kamu bisa memberinya kata kata meyakinkan bahwa hubungan kalian akan tetap terjaga meskipun jarang berjumpa.
  • Mencari teman baru, mungkin selama ini kamu terlalu terkekang dan tidak menikmati pergaulanmu dengan teman lain? Ada kalanya kamu perlu mencari teman-teman baru yang dapat membuat harimu gembira, namun jangan sampai mengundang kecemburuan pada pacar kamu.
  • Menemukan hal baru dalam hubungan, mungkin kalian bisa mencoba sesuatu yang baru. Misalnya tempat makan baru, hobbi yang baru, atau saling bertukar handphone dengan pacar. Kamu juga bisa mengucapkan kata kata menghibur pacar pada saat dia lagi sedih.
  • Kenalilah lingkungan sekitarmu, sudah saatnya mengenali semua orang disekitarmu juga kehidupan kamu sehari-hari. Ini penting untuk menciptakan dunia baru disekitarmu, jika kamu bisa lebih nyaman dengan duniamu, maka hubungan dengan pacar pun akan lebih romantis.

Itulah beberapa hal yang harus anda lakukan, janganlah mengorbankan sebuah hubungan hanya karena sebuah kebosanan yang timbuk karena emosi sesaat.

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved