|
Headlines News :
Home » » Efek-Efek Aneh Saat Anda Merasakan Jatuh Cinta

Efek-Efek Aneh Saat Anda Merasakan Jatuh Cinta

Written By. Admin on 01 Oktober 2012 | 12.23


Efek-Efek Aneh Saat Anda Merasakan Jatuh Cinta - Anda pasti perna merasakan yang namanya jatuh cinta kan?? Jatuh cinta memang berjuta rasanya, hati menjadi berbunga – bunga dan semua akan terasa indah, namun dibalik itu semua sebenarnya tanpa Anda sadari ada 8 efek aneh saat Anda sedang Jatuh cinta. Apa saja itu ? Simak berikut ini :
cinta

Otak Anda berfungsi seperti saat sedang menggunakan obat-obatanKetika Anda jatuh cinta, banjir zat kimia yang memenuhi otak Anda — seperti hormon oksitosin, dopamin, adrenalin dan vasopresin — sama dengan tipe zat kimia yang dilepaskan oleh heroin.

Anda jadi rajin bercerita
Satu jam yang lalu, Anda adalah orang asing. Kini Anda Jadi suka bercerita tentang sidia kepada sahabat atau teman Anda atau bahkan kepada orang yang baru Anda kenal sekalipun. Bahkan status di jejaring sosialpun berisi tentang isi hati Anda yang sedang dimabuk asmara.

Tubuh Anda merasakan sensasi yang aneh
Tubuh Anda akan merasakan sensasi aneh yang terjadi ketika mendengar lagu - lagu yang melankolis. Atau melihat matahari terbenam yang luar biasa indah? Yah, semua sensasi itu juga muncul ketika Anda sedang jatuh cinta.

Anda lebih bersahabat dan ramah
Ketika sedang jatuh cinta, pria yang tadinya Anda idolakan kini tidak bisa mengalahkan orang yang Anda taksir. Itu semua karena hormon "obat cinta" oksitosin — yang menurut para peneliti bisa membuat Anda lebih bersahabat dan ramah.
Mengurangi gejala migrain
Siapa yang membutuhkan ibuprofen (obat sakit kepala)? Penelitian menemukan fakta kalau oksitosin dapat mengurangi gejala migrain.

Memengaruhi mata Anda
Ketika melihat orang yang Anda taksir, pupil Anda akan membesar. Fakta yang keren tentang hal itu? Penelitian menemukan fakta kalau orang dengan mata besar dianggap lebih menarik dibandingkan yang lain, jadi semua kontak mata yang Anda lakukan hanya akan membuat Anda semakin seksi.





Stres berkurang


Berciuman mengurangi hormon stres kortisol yang berada di tubuh Anda, yang berarti beberapa sesi ciuman akan membantu Anda melepaskan stres.




{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved