|
Headlines News :
Home » » Gadis Cantik Ini Adalah Tukang Uji Coba Sex Toys

Gadis Cantik Ini Adalah Tukang Uji Coba Sex Toys

Written By. Admin on 03 Oktober 2012 | 04.53



Nat Garvey, pekerjaannya unik dan gajinya besar
Wanita ini bukanlah seorang pecandu seks atau memiliki kelainan seksual, namun ia telah mencoba setidaknya lebih dari 1.000 alat bantu seks (sex toys). Hal ini dapat terjadi sebab ia bekerja sebagai sex toy terster. Heran?


Seorang sex toy tester merupakan orang yang digaji untuk melakukan uji coba terhadap keamanan dan kenyamanan sex toys sebelum alat ini dijual di pasaran. Nat Garvey (24), yang berasal dari Cornwall, Inggris adalah salah satunya!


Garvey telah menguji lebih dari 1.000 alat bantu seks semenjak ia bekerja sebagai sex toy tester di sebuah online shop sejak 2 tahun yang lalu. Ia mendapat gaji sebesar 25.000 poundsterling atau sekitar Rp 360 juta setahun. Wow!


Nat dan sex toys yang hendak diujinya

�Saya bukan pecandu seks. Saya hanya wanita normal yang juga membeli sex toy� ujarnya. Untuk bekerja, ia tidak perlu pergi ke kantor dan berkutat dengan komputer dan setumpuk dokumen. Ia melakukan pekerjaannya dari rumah dan menerima sekotak produk sex toys terbaru untuk diuji setiap minggunya. Nah, ia telah mencoba berbagai alat bantu seks termasuk yang aneh, mengerikan dan yang bisa sangat memuaskan.


�Saya yakin beberapa orang berpikir bahwa ini adalah pekerjaan yang cabul, tspi itu tidak terjadi dalam hidup saya. Keluarga dan teman-teman saya semua tahu apa yang saya lakukan. Teman-teman berpikir saya memiliki pekerjaan terbaik di dunia dan saya pikir ini adalah pekerjaan yang sempurna�, pungkasnya.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved