|
Headlines News :
Home » » Gaya Rambut Keren Saat Anda Sedang Terburu-Buru

Gaya Rambut Keren Saat Anda Sedang Terburu-Buru

Written By. Admin on 07 Oktober 2012 | 22.07

Gaya Rambut Keren Saat Anda Sedang Terburu-Buru - Sering terburu-buru dan bingung bagaimana menata rambut itu rasanya menggemaskan. Terutama bila harus ada acara yang cukup penting dan Anda dituntut untuk tampil cantik. Dan inilah beberapa gaya rambut yang bisa Anda coba untuk mengatasinya.

Gaya Sleek HairGaya pertama yang bisa Anda coba adalah sleek hair. Saat Anda tak sempat keramas dan harus bergegas beraktivitas, ambil hairstyle foam atau gel. Rapikan pada rambut kemudian tata ekor kuda atau sisir ke belakang bergaya sleek wet look.

Tak butuh waktu berlama-lama untuk mengeringkan rambut dan bermain dengan hair dryer kan?

Gaya Ekor kuda

Langkah paling praktis adalah gaya ekor kuda. Hanya dalam beberapa detik Anda bisa terlihat cantik dan ringkas. Anda hanya perlu menambahkan aksen jambul atau menata bagian poni saja agar tampak lebih manis.

Tambahkan juga aksesoris sebagai pemanis. Dan jangan lupa untuk selalu memilih ikat rambut yang cantik, bukan ikat rambut yang pantas dipakai di rumah.

Gaya Hairbun atau cepolCepol simple akan memberi aksen lebih resmi, namun Anda bisa memadukannya dengan pakaian yang semi casual untuk membuatnya lebih netral. Gaya ini juga sangat ringkas dilakukan dan tidak membutuhkan waktu lama.

Catatan: apabila Anda hendak beraktivitas lama di luar, lebih baik semprot cepol dengan hairspray agar tahan lama dan tidak mudah berantakan.

Gaya Sporty atau chic dengan topi

Bersyukurlah bila kegiatan Anda bukan kegiatan resmi. Sehingga Anda bisa berdandan sporty dengan bantuan aksesoris topi. Namun, pemilihan topi juga menentukan ke mana acara yang akan Anda hadiri.

Bila acaranya sedikit chic dan casual, topi pantai bisa Anda pilih sebagai teman. Dengan catatan, Anda sudah memastikan bahwa acara ini bukan acara yang terlalu resmi, dan lokasinya outdoor/semi outdoor agar Anda tak sampai salah kostum.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved