|
Headlines News :
Home » » Heboh, Foto Mabuk Mirip Luna Maya Beredar di Twitter

Heboh, Foto Mabuk Mirip Luna Maya Beredar di Twitter

Written By. Admin on 21 Oktober 2012 | 15.07



Gosip artis selebritis indonesia kembali menjadi sorotan dunia maya. Setelah berita hot-nya ariel peterpan bebas, dunia selebritis di hebohkan dengan beredarnya foto mabuk berat mirip luna maya mantan pacar dari ariel peterpan.

Dalam foto tersebut, wanita yang mengenakan gaun mini berwarna abu-abu, tampak tidak sadarkan diri. Ia terkulai di sebuah sofa dan terdapat dua orang pria yang menemaninya.


Foto ini pertama kali muncul dalam akun twitter bernama @tyasmirasih dengan judul "LunMay Dugem Mabuk, Abis Digrepein". Namun, dengan tegas, manajer Luna, Vita Ramona membantahnya. "Saya sudah capek dengar fitnahan. Inilah, itulah. Itu bukan Luna Maya," kata Vita saat dihubungi
VIVAlife, Jumat (3/8).

Ditambahkan Vita, selama ini Luna sangat sibuk dengan kegiatannya yang padat, sehingga tak ada waktu mengunjungi klub malam. "Luna itu tidak pernah dugem ya, nggak ada waktu dia buat hal-hal begitu," ujarnya kesal.


Ia pun tak mau memperbesar soal masalah tersebut, lantaran memang wanita yang difoto itu bukanlah Luna. "Sudahlah, kita nggak mau berlebihan menanggapinya, karena sudah biasa Luna difitnah," ujarnya.


Bantahan serupa juga disampaikan Luna Maya. Menurutnya yang disampaikan lewat akun Twitternya, mantan kekasih Ariel itu menyerang media memberitakan foto dirinya sedang mabuk itu.


"Ck ck, lagi puasa masih saja cari kerjaan ya. Pertama account Tyas itu dihack orang!!. Kedua, foto itu gue merasa enggak kenal dengan orang-orang tersebut," jelas Luna di akun Twitternya, Jumat (3/8).


"FYI, enggak peduliiii juga mau diomongin apa coz I know my self better than orang-orang di luaran," tandasnya.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved