|
Headlines News :
Home » » INILAH ALASAN MAKAN PAKAI SUMPIT BISA BIKIN LANGSING

INILAH ALASAN MAKAN PAKAI SUMPIT BISA BIKIN LANGSING

Written By. Admin on 26 Oktober 2012 | 14.02

Jika anda ingin tubuh anda menjadi langsing, ternyata ketika makan ada baiknya anda gunakan sumpit. Hmm, mungkin anda bingung apa hubungannya sumpit dengan langsing. Dalam informasi ini akan kami berikan informasi mengenai hal ini. Anda penasaran? untuk informasi selengkapnya, silahkan anda simak informasi berikut ini dari SituSaja
Sumpit (inmagine) 

Banyak jalan menuju Roma, begitu kata peribahasa. Ini juga berlaku dalam usaha melangsingkan tubuh. Jika berbagai jenis diet pernah dilakukan dan tak berhasil, mungkin Anda harus mencoba diet ala wanita Manhattan.

Manhattan merupakan area di New York yang dikenal sebagai pusat makanan-makanan lezat. Tapi, para wanitanya juga dikenal memiliki tubuh langsing. Apa rahasianya? Ternyata mereka mengandalkan sumpit untuk mengontrol porsi makannya. Hal ini diungkapkan oleh Eileen Daspin, penulis buku "The Manhattan Diet".

Ia memiliki prinsip yang bisa Anda ikuti 'taste everything but eats almost nothing'. Dengan menggunakan sumpit, Daspin dan teman-temannya selalu mencoba berbagai makanan dengan suapan kecil. Jadi, bisa mencicipi banyak makanan dengan porsi kecil tanpa harus menghabiskannya.

Daspin juga menyarankan, untuk tak perlu takut mencicipi makanan yang memang ingin dicoba. Tapi, pastikan porsinya jangan terlalu banyak. Lalu, usahakan untuk tidak menyimpan cemilan menggoda di rumah.

Triik langsing lainnya yang juga bisa Anda contek dari Daspin adalah menambahkan sedikit susu pada segelas teh hijau. "Cara ini bisa membuat rasa seperti lelehan es krim pada teh hijau," kata Daspin, seperti dikutip dari New York Post.

Teh hijau yang bisa membuat tubuh lebih langsing dan mengandung antioksidan pun, memiliki rasa yang lebih nikmat. Bentuk juga kebiasaan untuk selalu membeli makanan dalam porsi kecil.

"Dengan makanan porsi besar Anda akan cenderung menghabiskannya, meskipun perut sudah kenyang. Ini tentunya bisa jadi 'musuh besar' bagi berat badan," kata Daspin.

Semoga informasi yang telah kami hadirkan kali ini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat menambah wawasan anda menjadi lebih luas lagi.

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved