|
Headlines News :
Home » » Inilah Rekor Tempat Tidur Paling Mahal didunia

Inilah Rekor Tempat Tidur Paling Mahal didunia

Written By. Admin on 23 Oktober 2012 | 04.04

Kalau Anda punya rumah seharga jutaan dolar, pertanyaannya berikutnya adalah apa dan bagaimana menghiasnya? Salah satu bagian terpenting adalah kamar tidur. Tapi, Anda butuh sesuatu yang tiada duanya. Bagaimana dengan tempat tidur bernilai lebih dari 6,4 juta dolar AS?


Seperangkat tempat tidur merek Baldacchino memang terkenal super mahal dan biasanya menjadi furnitur standar selebriti dan hotel-hotel mewah. Namun, kali ini seorang desainer interior asal Inggris, Stuart Hughes, baru saja meluncurkan karya furnitur yang ultra mahal dan benar-benar eksklusif: Baldacchino Supreme. Bekerjasama dengan tim pembuat mebel Italia, Baldacchino Supreme kini adalah tempat tidur termahal yang dijual untuk umum. Hanya dua yang akan dibuat, masing-masing butuh 3 bulan untuk pembuatan dan pemasangan seluruh perlengkapannya. Seperti apa bentuknya? Foto di bawah ini adalah jawabannya:


Tempat tidur berkanopi ini dibungkus tirai sutra khas Italia dengan kombinasi warna utama krem dan emas, berbahan dasar ukiran kayu kastanye, ash, dan cherry hutan. Itu adalah bahan yang dipakai untuk peraduan malam pengantin raja-raja abad pertengahan Italia. Kepala tempat tidur dihiasi capitonnè dengan berlian yang dapat disesuaikan dengan permintaan.

Apa sih yang bikin mahal?

Biaya sebenarnya di balik tempat tidur ultra mewah ini utamanya adalah pada jumlah emas yang didigunakan. Seluruh struktur tempat tidur dibuat dari emas, tepatnya 107 kg dan 24 karat, emas murni. Dalam dunia perdagangan jumlah itu nilainya lebih dari 5 juta dolar AS.

Tempat tidur macam begini sekilas tampak seperti sensasi publisitas dari dua perusahaan furnitur saja. Akan tetapi, secara mengherankan sudah ada satu pemesanan. Siapa? Dia adalah seorang pengusaha asal Italia (yang ultra kaya raya pastinya), namun sayang identitasnya tidak diketahui. Bahkan, inspirasi proyek furnitur gila-gilaan ini datang atas perintahnya. Mungkin Richie Rich?

Untuk stok lain katanya sih masih tersedia. Siapa berminat? Gayus Mungkin?

Sumber: Yahoo! Shopping
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved