|
Headlines News :
Home » » Kenali Ciri-Ciri Kebiasaan Buruk Playboy

Kenali Ciri-Ciri Kebiasaan Buruk Playboy

Written By. Admin on 02 Oktober 2012 | 20.14


Kenali Ciri-Ciri Kebiasaan Buruk Playboy - Seperti yang kita tahu bahwa pria playboy punya seribu cara untuk menarik hati para wanita, Selain penampilannya yang OK, ia juga pandai merayu, dari bibirnya selalu terlontar ribuan kata manis yang membuat wanita tersanjung. Nah, agar anda tidak terjebak dengan kata – kata manis pria playboy, Anda harus tahu dan mengenal kebiasaan – kebiasaan buruk si pria playboy. Apa sajakah itu ? simak penjelasannya dibawah ini :

playboy
Selalu Memberikan pujian dan janji manis
Aksi romantisnya cenderung palsu. Meski belum lama kenal dengan anda, mudah saja baginya untuk menunjukkan bahwa si dia tergila-gila pada Anda. Caranya, si dia gemar melontarkan pujian dan mengumbar janji manis. Si dia bahkan tak sungkan berjanji menikahi Anda atau memberikan hadiah. Inilah jurus pertama pria playboy untuk meluluhkan hati perempuan.

Selalu menganggap anda, teman tapi mesra
Meskipun sudah merasa dekat, si dia tak kunjung mengubah statusnya menjadi kekasih Anda. Dengan santai, si dia akan mengenalkan Anda kepada teman-temanya hanya sebagai teman biasa saja. Padahal, Anda merasa sudah sangat merasa dekat dan berharap lebih darinya.

Selalu Memanggil anda dengan panggilan khusus
Pria playboy biasanya selalu menggunakan panggilan khusus untuk pasangannya. si dia akan memanggil Anda dengan panggilan 'beib' atau 'honey' juga sebutan lainnya.

Dikelilingi banyak perempuan
Pria playboy selalu disibukkan dengan ponselnya, sibuk membalas SMS/BBM atau menjawab telepon. Kesibukan seperti ini juga tak sungkan dilakukannya saat sedang berdua dengan Anda. Waspadai perilaku seperti ini, karena dalam kehidupannya diluar sana dikelinlingi atau memiliki banyak teman perempuan.

Menjalin Hubungan tanpa status
Baginya, hubungan dengan Anda tak perlu diketahui orang lain. Jika Anda bertanya alasannnya, si dia takkan bisa memberikan jawaban jelas soal status ini. Trik seperti ini dilakukan pria playboy agar tak terikat dan bebas berhubungan dengan siapa saja tanpa perlu permisi dengan Anda.

Punya segudang aktivitas

Pria aktif memang menarik, namun perlu waspada dengan aktivitas pria playboy Cirinya, si dia tak pernah jelas mengungkapkan profesinya. Meski jadwalnya padat, pekerjaan pastinya tak pernah terungkap. Ketidakjelasan ini memudahkannya untuk pergi sesuka hati. Bahkan tanpa kabar berhari-hari. Saat muncul lagi, si dia akan datang tanpa rasa bersalah dan seperti tak terjadi apa-apa. Bahkan, ia akan dengan mudahnya mengambil hati Anda kembali.





{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved