|
Headlines News :
Home » , » Manfaat Dummy Blog Untuk SEO

Manfaat Dummy Blog Untuk SEO

Written By. Admin on 21 Oktober 2012 | 10.47


Sebelum membahas mengenai Manfaat Dummy Blog Untuk SEO terlebih dahulu marilah kita sedikit membicarakan apa sih Dummy Blog itu? Dummy Blog adalah sebuah blog "Tumbal" yang digunakkan untuk memberikan backlink kepada blog utama, Dummy Blog sangat besar pengaruhnya terhadap peningkatan blog utama kita di posisi SERP google. Namun dalam membangun Dummy blog, kita tidak boleh asal-asalan, karena kalo asal-asalan bisa dianggap SPAM oleh google dan berakibat fatal terhadap blog utama kita.

Manfaat Dummy Blog Untuk SEO


Berikut ini beberapa artikel dari para mastah-mastah blogger yang sengaja artikelnya kebali saya cuplik. Manfaat Dummy Blog Untuk SEO:

1. Daftarkan dummy blog ke web directory sebanyak-banyaknya. Hal itu perlu dilakukan agar dummy blog mendapat backlink yang bagus.

2. Dalam membuat dummy blog, usahakan membuat dummy blog yang beda platform dari blog utama. Kalo blog utama kita buat dengan penyedia layanan blogspot, buatlah dummy blog di wordpress. Hal itu untuk menghindari anggapan spam oleh robot search engine. Membuat dummy blog di beda tempat dengan blog utama juga menjadi salah satu usaha teknik seo yang bagus. Misal blog utama kita buat di rumah, akan lebih baik blog dummies dibuat di kantor ataupun warnet yang beda lokasi dengan rumah kita.

3. Meng-update blog dummies secara berkala juga menjadi Optimasi SEO yang bagus untuk meningkatkan kualitas backlink dari blog dummies. Karena kita semua tahu search engine tentu akan mengabaikan blog yang tidak update/diurus walaupun itu cuma blog dummy. Karena itu juga akan menurunkan serp blog dummy itu sendiri.

4. Dan yang paling penting adalah SABAR dalam membuat dummy blog kita harus sabar. jangan berlebihan saat posting. misal dalam sehari sobat membuat 50 posting dalam Dummy blog sobat. Hal itu hanya akan membuat google mengira bahwa Dummy Blog sobat adalah "Sampah masyarakat yang harus dimusnahkan" :D.

5. Yang terakhir adalah berdoa dan meminta support kepada teman-teman blogger :D

6. Mencoba dan mempraktekkan :)



Artikel mengenai "Manfaat Dummy Blog Untuk SEO" semoga bermanfaat bagi semua yang telah membacanya.


Sumber:
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved