|
Headlines News :
Home » , » Minuman Sehat untuk Diabetes

Minuman Sehat untuk Diabetes

Written By. Admin on 23 Oktober 2012 | 06.51

VeHealth - Kita selalu mencari minuman segar yang dapat memuaskan dahaga. Namun, untuk penderita diabetes, setiap makanan dan minuman harus diukur agar tidak meningkatkan tekanan gula darah.

Penderita diabetes memang harus dapat mengontrol konsumsi makanan ataupun minuman agar gula darah tidak melonjak naik. Namun, Anda bisa mengonsumsi minuman tertentu yang dapat menghilangkan dahaga sekaligus lezat.

Susu adalah minuman yang bisa menjadi pilihan bagi penderita diabetes. Susu kaya vitamin dan kalsium, serta dapat meningkatkan saluran pencernaan. Saat ini, banyak susu bagi para penderita diabetes. Susu almond atau kedelai bisa menjadi alternatif pilihan yang lain, demikian yang dilansir Healthmeup.

Pilihan lain adalah teh. Mengonsumsi teh tanpa gula dapat menyegarkan tubuh Anda. kandungan antioksidannya bagus untuk merevitalisasi tubuh. Anda juga bisa mengonsumsi jus buah sebagai pilihan yang sehat.

Tipnya adalah membuat jus sendiri di rumah agar lebih sehat dan Anda bisa mengatur kadar gula yang diperlukan. Jika ingin membeli jus buatan, pilihlah yang 100 persen asli dan kadar gula rendah.

Air putih tentu yang paling baik. Bebas kalori, lemak ataupun karbohidrat. Tidak akan mempengaruhi berat badan atau kadar gula Anda. Untuk menambah rasa, Anda bisa menambahkan madu alami. (ka)
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved