|
Headlines News :
Home » , » Nyaman Saat Sesi Bercinta Pertama Kali

Nyaman Saat Sesi Bercinta Pertama Kali

Written By. Admin on 16 Oktober 2012 | 06.53

VeHealth - Bercinta tentu saja dapat menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan, terutama jika Anda sudah siap secara emosional bersama pasangan yang Anda cintai.
Namun, banyak wanita yang mengaku merasa kesakitan dan tidak dapat menikmati hubungan seksual pertama kali. Tak jarang pula wanita yang merasa takut saat pertama kali berhubungan seksual. Untuk itu, simak beberapa hal yang harus Anda lakukan dan ketahui sebelum melakukan hubungan seksual untuk pertama kali, seperti dimuat fmth.

Cari Informasi
Tak ada salahnya mencari informasi mengenai hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum berhubungan seksual untuk pertama kalinya. Anda juga dapat bertanya pada orang tua, dokter, kakak yang lebih tua atau sahabat Anda yang memiliki pengalaman atau informasi lebih banyak mengenai seks. Bagi Anda yang merasa kurang nyaman berdiskusi mengenai topik ini, Anda dapat mencari informasi lewat internet. Ketahui pula mengenai masalah-masalah yang umum dan mungkin terjadi dalam melakukan kegiatan bercinta.

Kenali Tubuh Anda dan Pasangan
Setiap orang memiliki tubuh yang berbeda, serta apa yang dapat memuaskan seseorang belum tentu dapat memuaskan orang lain. Untuk itu, penting bagi Anda untuk mengenali tubuh Anda dan pasangan karena merupakan salah satu langkah krusial bagi Anda berdua menikmati pengalaman seksual. Tak ada salahnya jika Anda bertanya pada si dia apa yang ia sukai dan tidak sukai.

Sebaliknya, Anda juga dapat memberi tahu mengenai hal-hal yang Anda sukai dan inginkan saat melakukan hubungan seksual. Yang terpenting adalah komunikasi.

Kuasai Pikiran
Tubuh memiliki banyak titik saraf dan area yang dapat membangkitkan gairah seksual, namun selain hal tersebut,  yang terpenting adalah menguasai pikiran Anda. Pikiran adalah bagian yang mengontrol segala perasaan serta gairah dan dapat membuat Anda menikmati hubungan seksual.

Jika keintiman adalah tujuan Anda, banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membangun keintiman dengan pasangan Anda tanpa melakukan hubungan seksual.

sumber: viva.co.id
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved