|
Headlines News :
Home » » Penampakan 'Gunung Hantu' di Alpen

Penampakan 'Gunung Hantu' di Alpen

Written By. Admin on 03 Oktober 2012 | 14.26



Fotografer sekaligus petualang, Roberto Bereto adalah yang pertama kali berpikir untuk menangkap penampakan 'Gunung Hantu; di kawasan Gunung Rocciamelone, Alpen, ini.

Setelah mendaki Gunung Rocciamelone sebanyak 25 kali, setelah pertama kali melihat fenomena alam yang menakjubkan ini ketika berkemah di puncak tertinggi Susa Valley.

Saat ini Bereto memiliki koleksi foto 'Gunung Hantu' yang semuanya diambil dari ketinggian 3.538 meter. Foto-foto itu menampakkan dua gunung yang saling tumpang tindih. Salah satunya adalah gunung yang hanya berupa bayangan.

Meski hanya bayangan, namun bentuk refleksi ini benar-benar sempurna dan menyerupai gunung. Seolah-olah bayangan itu terbentuk dari gunung yang lebih besar, atau merupakan gunung yang tak tampak secara kasat mata.

"Aku sedang menyiapkan segala keperluan untuk berkemah di Susa Valley, kemudian pergi untuk mencari salju bersih sebagai pengganti air," jelasnya, seperti dilansir Dailymail (27/09).

"Ketika melihat ke timur, saya melihat wilayah yang luas, gelap, dan berbentuk kerucut," Bereto mendeskripsikan bentuk gunung bayangan yang dilihatnya.

Bereto langsung terkesima melihat bayangan besar yang terlihat seperti sebuah gunung raksasa itu. Tak seperti semua bentuk bayangan yang ada di sekitar pegunungan Alpen, bayangan ini benar-benar sempurna dan menyerupai sebuah gunung.

Hingga kini Bereto telah mengabadikan banyak gambar gunung bayangan ini dari puncak tertinggi Susa Valley di Piemonte. Ini dia hasil tangkapan Bereto yang memperlihatkan gunung bayangan yang penuh misteri.




"Yang paling kusukai dari gunung ini adalah bahwa fenomena ini benar-benar alami," jelas Bereto.

Penampakan gunung hantu ini, menurut Bereto, membuatnya semakin mencintai alam karena segala fenomena ajaibnya. Gunung bayangan juga membuatnya bisa mengerti alam dengan baik.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved