|
Headlines News :
Home » » Pria yang Mau Menikahi Wanita Ini Akan Dihadiahi Uang Rp 650 Miliar

Pria yang Mau Menikahi Wanita Ini Akan Dihadiahi Uang Rp 650 Miliar

Written By. Admin on 04 Oktober 2012 | 19.12


Pria yang Mau Menikahi Wanita Ini Akan Dihadiahi Uang Rp 650 Miliar - Seorang ayah mungkin terlihat diam dan tidak banyak mengomel seperti ibu, tetapi jangan ragukan kasih sayangnya. Contoh nyata adalah ayah yang satu ini, dia menawarkan $ 65 juta (sekitar Rp 650 miliar) bagi pria manapun yang bisa merebut hati putri kesayangannya. Hal ini dilakukan karena sang putri menjalin hubungan dengan sesama wanita.
Gigi Chao & Cecil Chao


Pria Manapun, Nikahi Putriku..

Nama pria tersebut adalah Cecil Chao, seorang miliuner dari Hong Kong yang memiliki bisnis properti dan pelayaran. Putrinya, Gigi Chao, seorang pebisnis wanita dan lulusan University of Manchester telah lama menjalin hubungn dengan sesama wanita selama tujuh tahun. Wanita yang menjadi pasangan Gigi Chao bernama Sean Eav. Mereka bahkan telah menikah di Perancis awal tahun ini.

Fakta tersebut tidak diterima oleh Cecil Chao, dia menganggap fakta tersebut palsu. Pada BBC, sang ayah mengatakan bahwa putrinya adalah sosok anak yang menyenangkan, masih single dan membutuhkan pria baik sebagai pendamping hidupnya. "Saya tidak peduli apakah pria ini kaya atau miskin. Yang paling penting, dia harus rendah hati dan baik hati," ujar Cecil Chao.

Aku Tidak Marah Pada Ayah

Pengumuman yang dilakukan Cecil Chao membuat sang putri kebanjiran tawaran menikah, surat cinta, proposal bisnis, bahkan ancaman kematian. Menerima fakta tersebut, Gigi Chao mengatakan pada CNN bahwa dia tidak marah sama sekali. "Aku tergerak oleh pengumuman yang dilakukan ayah, ini adalah caranya mengatakan 'Anakku, ayah sayang kamu, kamu berhak mendapatkan yang lebih baik (menikah dengan pria)',"

Sejauh ini, Gigi Chao masih santai dengan keinginan ayahnya, hingga menemukan seorang kandidat yang benar-benar serius. Well, apakah ada saudara laki-laki Anda yang tertarik untuk menikahi gadis cantik dan kaya raya ini?
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved