|
Headlines News :
Home » » Puisi Galau Karena Putus Cinta 2012 | Lengkap

Puisi Galau Karena Putus Cinta 2012 | Lengkap

Written By. Admin on 21 Oktober 2012 | 08.52

Puisi Galau | Puisi Galau Karena Putus Cinta 2012 | Lengkap - mau update ke jejaring sosial seperti Facebook,Twitter dan jejaring sosialnya oke langsung saja berikut ungkapan perasaan galau sobat.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

    Gue akan selalu ada disaat loe sedih & terpuruk tapi gue gak akan pernah ada di saat loe bahagia kenapa_? Karena gw gak mau merebut kebahagian loe..ngerti_!

    Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

    Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

    kini cobalah tuk mengerti aku lebih dalam, agar kau tahu berartinya dirimu untukku
    dan kini cobalah tuk memaafkan salahku yang t'lah hancurkan hatimu.

    Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia

    Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".
    Kata Kata Galau
    Cinta akan sempurna ketika saling melengkapi, dan akan indah ketika kita bisa mengasihi

    Mungkin aku bukan yg pertama atau yg terakhir dalam hidupmu, tapi aku akan jadi yg terbaik bagimu

    Akan tiba saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena kita putus asa mencintainya, melainkan kita menyadari bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya:')


Dihianati itu rasanya kaya mau ngambil bunga mawar, eh keambil durinya

kita temen? Sejak kapan?

Harus kuat jangan mau dibilang lemah tapi kok susah sih ya?

Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap

Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan

Mungkin sebagian orang menganggap biasa, tp bagi kita luar biasa

Kalo punya perasaan pasti kamu bisa mikir yg kamu lakuin nyakitin orang lain ga sih

Dan sekarang cuma tinggal kenangan yg ga bisa dirubah

Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan

Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus

kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin

"Sorry" kata yang simple, dan paling sering dilakukan oleh orang

Dengerin nama lo aja udah bikin bete -_-"

Was ist Ihre Abschlussarbeit? Ich bin nicht wirklich in der Liebe zu essen. : ((

Mending gue punya temen dikit tp beneran temen gue drpd banyak tp ga ada satupun yg cuma ngaku "temen"

Udah terbiasa disakitin lamalama gue kebal

Banyak yg protes sama tulisan gue barusan, maaf galauers, tp gue bener2 jengkel banget ☹

Gara-gara lo, gue jadi jauh ama temen-temen gue !!! Lo sadar ga sih?????

Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.

Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu, sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu.

Males nih gue ama lo, udahan yuk?

Diajak putus ogah, giliran ga jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yg sama -_-"

"Just forget me!! Forget me and go move on !!" = "Please, don't forget me ☹"

"I'm okay, don't worry about me" = "You know it's hurting me so much ☹"

"Lo kenapa ngikutin gue mulu sih? Gue kan udah bilang gue benci itu!" = "Please tetep kayak gini sama gue"

Gue gak butuh jadi prioritas lo. Tapi gue juga gak mau ngga lo peduliin sama sekali

Percuma, lo juga gak akan sadar gue nyesek

Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh :)

Karena jika kamu halangi, bisa saja kamu sendiri yang akan menyesal nantinya.

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam ;)

Apa ya lo pantes dibilang temen?

Kenapa mesti libur sih ☹ kan jadi ngga bisa ketemu kamu ☹

Gue dan lo sama sama tau, kita ga akan saling memiliki. Gue gabisa berharap lebih kan? :"

Udah ngantuk ya? Yaudah tidur aja kamu = jangan tidur please bilang lo bakal nungguin dan nemenin gue sampe gue tidur

Co: Udah makan? | ce: Belom | co: makan gih | ce: aku lg males makan = paksa gue makan doong, biar gue tau kalo lo perhatian

Berhenti mencintai bukanlah cara yang tepat untuk menghindari sakit hati

Mungkin gue gak pernah ngomong kalo gue udah pendam perasaan nyesek selama ini. Gue cuman mau lo ngerti arti "diam" gue

Kadang nyesel kenapa semua itu cuman sekedar kenangan manis aja

Gue mau lo tau isi hati gue yang sebenarnya. Tapi gue ngga bisa ngerangkai kata supaya elo ngerti perasaan gue gimana

Waktu menyembuhkan luka, tetapi tidak menghilangkan bekas luka itu

Mencoba untuk tegar itu tidak semudah kita berfikir untuk melakukannya


Dunia ini seperti milik kita berdua ya ,,, yang lainnya ngontrak ... !!!

Bukanya aku gc mau terima ''CINTA'' mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA''

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu

Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia

Kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(

Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain

Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku

Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku

Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh

Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.

gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(

ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...

Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T

km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati aku dan hati cowo² yg lain

Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus

foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku

Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang

it foto spa?|fotoku|sendirian aja foto.a?|iya|seandai.a aku bs jd psngan d foto itu, psti km ga bkl sndirian kLo foto

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO

Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu

Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku

Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana

Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat

Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(

saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi

Foto kamu aja masi ada didompetku,tapi fotoku uda tergantikan sama cewek laen


Itulah dia Puisi Galau Karena Putus Cinta 2012 | Lengkap semoga galau sobat bisa hilang.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved