|
Headlines News :
Home » » Spiderman Selingkuh

Spiderman Selingkuh

Written By. Admin on 11 Oktober 2012 | 22.32



Spiderman Selingkuh di 'AMAZING SPIDER-MAN'

AMAZING SPIDER-MAN sepertinya memang bakal berbeda dengan cerita superhero ini sebelumnya. Tidak hanya berbeda lawan, tokoh utamanya, Peter Parker, juga akan merasakan hubungan asmara yang lain dari cerita sebelumnya.
Kalau sebelumnya cerita SPIDERMAN identik dengan percintaan antara Peter dan Mary Jane Watson, cerita itu akan dirombak dalam AMAZING SPIDER-MAN. Sebagai gantinya, Peter, yang diperankan oleh Andrew Garfield, justru terlihbat cinta dengan gadis bernama Gwen Stacy.
"Di film kami, Peter menemukan cinta sejatinya. Gwen Stacy adalah cinta sejati Peter Parker... Kami benar-benar merasakan sisi kemanusiaan yang sangat bagus dalam film ini. Tentang bagaimana menghadapi takdir," ungkap Andrew.
Selain itu, Emma Stone, pemeran Gwen Stacy juga menjanjikan sebuah ciuman yang ikonik dalam film besutan Marc Webb tersebut. Semua adegan tersebut tentunya bakal berbeda dengan adegan yang dilakoni Tobey Maguire dan Kirsten Dunst dalam filmSPIDERMAN besutan Sam Raimi.
"Kau pasti akan melihat film ini dan mencari tahu sendiri... Bakal ada ciuman mesra dan ini berbeda dengan film sebelumnya. Dan kami menyukainya," ungkap Emma.
Hmm, lalu ke mana hilangnya Mary Jane? Penasaran dengan kisahnya? Tunggu rilis filmnya 3 Juli 2012 mendatang di bioskop Amerika.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved