|
Headlines News :
Home » » Tingkat selingkuh berdasarkan zodiac

Tingkat selingkuh berdasarkan zodiac

Written By. Admin on 21 Oktober 2012 | 12.17

Anda punya pacar...?? pastiiii...dooong Setiakah pacar anda...?? gak tau..he..hee apakah kamu ingin mengetahuinya...? tentu saja okelah sekarang kita coba mengetahuinya dan Kita coba untuk buktikan tingkatan kesetiannya berdasarkan zodiaknya. 




Peringkat disusun berdasarkan urutan yang paling setia. peringkat pertama adalah........? 

Tauruz (21april-20 mei) Peringkat 1: 
Ksetiaanya luar biasa dan paling bisa di andalkn Bagi para zodiac tertentu Tauruz kadang kala dianggap pribdi yang agk mmbosankan dlm berhubungan interaksi karena cenderung berkutat dlm hitungan"berhemat-hemat"atau paling tidak di anggap keras kepala. 

Cancer (21 juni-22 juli) Peringkat 2: 
Ratu rumahan yang setia.selalu ingin merawat pasangannya,sensitifitas tinggimembuatnya sangat berhati-hati untuk tidak dilukai dan melukai.Cancer terkesan menutup diri yg mmbuat zodiac trtntu mnjdi tidak sabar krn memakan waktu untuk berinteraksi dengannya. 

Virgo (23 agustus-22september) Peringkat:3 
Sangat hati-hati memilih pasangan.ketemu satu saja sudah bikin "capek" jadi boro-boro mau main mata lagi.. Kerap lumayan rewel dan kritisyang menunjukkan betapa besar perhatiannya pada seseorang.bagi beberapa zodiac tertentu,Virgo adalah tipe yang kerewelan dan kritiknya kadang bikin orang lain tersinggung. 

Capricorn (23 desember-20januari) Peringkat4: 
Pemikiran akan rencana rencananya sangat menyita waktunya.cenderung berkutat pada seputar pemikiran akan rencana-rencananya.Bagi zodiac tertentu,Capricorn terkesan membatasi diri dalam hubungan interaksi dengan lainya.selingkuh hanya intermezzo kala jenuh. 

Aquarius (21januari-19februari) Peringkat 5: 
Tidak suka selingkuh tapi menghindari komitmen yg membutuhkan keterlibatan emosional yg dalam.Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas.Bagi beberapa zodic tertentu ,ia terkesan sangat radikal.bila ia sampai selingkuh,berarti itu caranya yang "radikal"untuk mengahiri hubungan dg pasangan yg tidak mampu mengikuti pola pikirnya. 

Libra (23september-22oktober) Peringkat:6 
Paling sukar menentukan pilihan dan mengalami kesulitan dlm mengungkapkan diri sendiri.karena kerap berpikiran mendua mengenai segala sesuatu.bagi beberapa zodiac ertentu libra kadang terkesan penuh rahasia dan cenderung sulit di pahami. 

Gemini (21 mei-20 juni) Peringkat:7 
Harus dimanja agar tidak selingkuh,selalu ingin di manja dan diperhatikan oleh pasabgannya.bagi beberapa zodiac tertentu,gemini adalah tipe yang gampang berubah ubah dan penuh misteri. 

Sagitarius (23 november-22 desember) Peringkat:8 
Gampang tergoda untuk selingkuh,Karakter dasar yang exspansif maka ia gampang tergoda untuk hal-hal yang "baru"begitu pula dalam hubungan.Bagi beberapa zodiac tertentu sagirarius adalah tipe cemerlang penuh vitalitas hidup. 

Aries (21 maret-20 april) Peringkat:9 
Perlu di pantau agar gairah kehangatannya tidak berlebihan.Antusiasme dalam diri membuat gairahnya selalu berkobar untuk "berpetualang" dalam segala hal.bagi beberapa zodiac tertentu ,Aries adalah tipe yang hangat dalam hubungan interaksi. 

Leo(23 juli-22 agustus) Peringkat 10: 
Kesetiaanya diliputi ego yang tinggi.Egonya yang tinggi membuat kesetiaannya sangat berpamrih,yaitu rela mengalah dalam banyak hal untuknya.Bagi beberapa zodiac tertentu, leo adalah tipe yang menawan. 

Scorpio (23 oktober-22 november) Peringkat :11 
Tak akan membiarkan godaan lewat begitu saja.Godaan berarti perhatian baginya dan jarang di abaikannya.scorpio senang menjadi populer sebagai si pencinta ulung.bagi beberapa zodiac tertentu, scorpio adalah tipe pecinta yang exspresif. 

Untuk peselingkuh terhebat adalah....

Pisces (20 februari-20 maret) Peringkat 12. 
Si peselingkuh yang setia.Demikian romantis dia .. Karena perselingkuhan adalah nuansa terindah dalam hidupnya. 

ya demikian Tingkat selingkuh berdasarkan zodiac ingat hanya sekedar ramalan broww.jika benar juga kbetulan jika salah berarti gak kbetulan gituuuu... okeyy... 

yang penting dalam menjalin satu hubungan jalani ,pahami,mengerti,saling terbuka,saling percaya buang jauh-jauh ego kita masing-masing. pasti tujuan dari hubungan kita akan tercapai. 

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved