|
Headlines News :
Home » » Tips Memilih Busana Baju Muslim Pria dan Busana Muslim Wanita

Tips Memilih Busana Baju Muslim Pria dan Busana Muslim Wanita

Written By. Admin on 21 Oktober 2012 | 11.50


Bagi kita umat muslim, saat hari lebaran tentunya kita mengharapkan sesuatu yang bagus pada hari istimewa tersebut, salah satunya adalah pakaian muslim yang hendak kita pakai. berikut saya akan berbagi tips memilih pakaian muslim pria dan pakaian muslim wanita, sebelum anda menjatuhkan sebuah pilihan/membeli pakaian muslim.


Tips Memilih Busana Baju Muslim Pria dan Busana Muslim Wanita

  • Yang paling penting adalah memilih busana muslim nyaman saat di kenakan, Buat apa membeli baju muslim yang mahal, memiliki merek ternama, model terbaru tapi kalau tidak nyaman di pakai. Kenyaman baju saat menempel di badan, itulah yang paling penting. Nyaman disini bisa dari bahannya atau ukurannya.
  • Ukuran baju harus pas di tubuh Anda. Jangan terlalu kebesaran atau kekecilan.
  • Agar Anda kelihatan lebih menarik saat memakai baju muslim yang sudah Anda pilih, tentukan juga warna yang pas. Maksudnya warna baju sesuai dengan warna kulit Anda. Jika perpaduan antara warna baju sesuai dengan warna kulit Anda, pastinya Anda bisa lebih kelihatan tampil menarik. Semakin PD saat bersilaturrohim ke tetangga atau saudara.
Cuma itu saja kayanya hal-hal yang harus di pertimbangkan saat memilih model busana muslim untuk lebaran nanti. Tidak cuma untuk lebaran ding... hehehe, kan bisa juga untuk setelah lebaran, untuk silaturohhim ke saudara atau teman, untuk ke pengajian, untuk menghadiri majlis ta'lim dan acara-acara keagamaan lainnya.

Sekian tentang Tips Memilih Busana Baju Muslim Pria dan Busana Muslim Wanita semoga bisa bermanfaat buat anda semua


Sumber:
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved