|
Headlines News :
Home » » Wow !! Ada Gaun Pengantin Model G-String !!

Wow !! Ada Gaun Pengantin Model G-String !!

Written By. Admin on 18 Oktober 2012 | 22.38

 
gaun pengantin g string

Tren baju pengantin selalu didesain menarik, modis dan elegan. Namun pada pagelaran Berlin Fashion Week, terlihat ada desain unik yakni berbentuk G-String. Seperti apa?


Pagelaran parade gaun pengantin pada Berlin Fashion Week menjadi bukti bahwa tidak selamanya desain baju pengantin didesain tertutup. Pasalnya, desainer Alexandra Fischer-Rohler dan Johanna Kuhl menghasilkan karya yang cukup unik yakni gaun pengantin yang berbentuk pakaian dalam sejenis G-String.

Sontak, hasil karyanya tidak hanya mendapatkan pujian, melainkan banyak kalangan fashionista yang berdecak kagum melihatnya.

Seperti dikutip Dailymail, Desainer asal Jerman ini merasa perlu untuk menciptakan suatu inovasi diantara desain-desain wedding gown yang kaku. Mereka justru mendesain G-string wedding gown. Meski terdengar aneh, tetapi G-string wedding gown yang dibuat jauh dari kesan pornografi.

gaun pengantin g string

Merek fashion yang mereka naungi, Kaviar Gauche, memang menciptakan berbagai desain gaun pengantin yang di luar mainstreem.

Mereka merasa banyak wanita di dunia bosan dengan rancangan-rancangan standar gaun pengantin dan ingin menampilkan sesuatu yang lain dari pada biasanya pada hari bahagia mereka tersebut.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved