|
Headlines News :
Home » » 5 Kisah Penyelamatan Hewan Oleh Hewan

5 Kisah Penyelamatan Hewan Oleh Hewan

Written By. Admin on 15 November 2012 | 02.56

1. Pertempuran di Kruger – Bayi Kerbau Diselamatkan Induknya

 Ini mungkin merupakan pertarungan paling epik / penyelamatan spontan yang pernah ditangkap kamera video. Sebuah bayi kerbau disergap oleh singa, kemudian diserang oleh sepasang buaya. Tapi akhirnya induk kerbau rupanya tidak membiarkan hal itu terjadi, si induk berupaya menyelamatkan bayinya dengan segala cara.  
2. Anjing Menyelamatkan Anjing dari Jalan Raya di Chile


Sulit dipercaya, seekor anjing yang terserempet ketika mencoba untuk menyeberang jalan raya yang sibuk di Chile, diselamatkan oleh anjing lainnya. Si anjing tergeletak tak bergerak di tengah jalan raya tersebut, akhirnya berhasil diseret selamat oleh anjing lainnya ke pinggir jalan dari risiko kematian. Kedua anjing akhirnya selamat.


3. Gajah yang Menyelamatkan Bayi Gajah Tenggelam


Gajah dikenal karena kecerdasan dan kasih sayangnya sesama mereka. Berikut adalah video yang menakjubkan dari kawanan gajah betina yang berupaya menyelamatkan bayi gajah yang terjatuh ke parit lumpur yang dalam. Dengan berbagai upaya, akhirnya bayi gajah tersebut dapat diangkat ke atas permukaan dan diselamatkan.


4. Bayi Babi Menyelamatkan Bayi Kambing


Seekor anak kambing yangtercebur ke air, nampak begitu kewalahan ketika air mulai menenggelamkan dirinya. Setelah beberapa saat, seekor bayi babi akhirnya tampil sebagai pahlawan yang berenang dan mendorong si kambing kecil ke pinggir kolam.


5. Seekor Kuda Nil Menyelamatkan Impala dari Buaya


Ini adalah penyelamatan epik yang berakhir bahagia. Sebuah impala diserang oleh buaya dan terluka parah. Tiba-tiba, kuda nil muncul di tempat kejadian tersebut dan berhasil menakuti dan menghalau buaya. Kuda nil tersebut,berhasil membawa impala dan melakukan tindakan ya

Sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved