|
Headlines News :
Home » » Farhat Abbas Siap Ladeni Laporan Rumor

Farhat Abbas Siap Ladeni Laporan Rumor

Written By. Admin on 28 November 2012 | 19.26

Pengacara Farhat Abbas mengaku santai menanggapi laporan Rija Abbas alias Rumor ke polisi. Suami penyanyi Nia Daniati ini justru balik menantang dan siap meladeni.

Farhat bahkan menegaskan kalau ucapannya yang dianggap sebagai penghinaan itu berdasar sebuah kenyataan dan siap mempertanggungjawabkan secara hukum.


"Memang benar kok. Dia itu maling kundang, kacang lupa kulit dan banci got," ujar Farhat saat dihubungi wartawan, Selasa (27/11).

Farhat mengaku mengenal Rumor. Pasalnya, saat datang ke Jakarta memang datang dan tinggal di rumahnya. Dia numpang selama dua tahun.

"Dia dua tahun tinggal di rumah saya. Dulu mukanya jelek makanya dipanggil banci got. Setelah dipermak udah ganteng eh marah-marah dipanggil banci got. Padahal dia sendiri yang mengistilahkannya," katanya.

Farhat minta agar Rija tidak lagi menggunakan embel-embel nama Ramor. Kalaupun sekarang dengan ngetop membawakan lagu Butiran Debu, itu memang lagu sudah bagus dan dia beruntung bisa membawakan lagu itu.

"Nanti saya jelaskan lebih detail siapa dia. Buat kuasa hukumnya, bodoh saja mau bela, tidak paham permasalahan yang sebenarnya. Saya akan ladeni sampai di mana maunya si malin kundang, orang lupa kacang pada kulitnya dan banci got itu," pungkas Farhat kembali


.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved