|
Headlines News :
Home » , » Trik Mendapatkan Ekstensi Bulu Mata Alami

Trik Mendapatkan Ekstensi Bulu Mata Alami

Written By. Admin on 27 November 2012 | 20.13

VeHealth - Saat tren kecantikan mengacu pada kecantikan mata, bulu mata menjadi bagian penting yang sangat menentukan. Tampilan tebal, panjang, dan lentik menjadi standar baru. Untuk menyiasati ini, bulu mata palsu bisa menjadi penolong praktis. Meski bisa digunakan sementara, banyak juga yang ingin menggunakannya dalam waktu lama. Untuk mendapatkan tampilan bulu mata lentik ini, Anda dapat melakukan ekstensi. 
Namun, sebelum Anda melakukan ekstensi bulu mata di salon, pertimbangkan beberapa tips dari Courtney Akai, pemilik Courtney Akai Lash Butique di New York, berikut ini. 

Pilih salon yang tepat
Pastikan Anda memeriksa kebersihan alat-alat salon yang digunakan. Pastikan juga mereka menyediakan pilihan bulu mata dalam berbagai jenis, yang sesuai dengan bentuk mata Anda.
"Jangan lupa untuk tidak menggunakan make-up apapun saat ingin melakukan ekstensi bulu mata, dan beri tahu terapis salon mengenai alergi kulit yang mungkin Anda miliki," ujarnya.

Bulu mata alami
"Ekstensi bulu mata bersifat customizable," kata Akai. "Saya bekerja untuk menciptakan bulu mata yang mereka inginkan. Saya menggunakan bulu mata individual sintetis yang berkualitas tinggi sehingga kelentikannya dapat bertahan lama. Pilihan bulu yang tepat juga membuat mata tampak alami."

Pastikan ketahanannya
Ekstensi bulu mata dibuat untuk dapat bertahan selama kurang lebih delapan minggu, seiring dengan pertumbuhan bulu mata asli. "Pertumbuhan bulu mata setiap orang berbeda-beda, saya menyarankan Anda untuk melakukan perawatan bulu mata ringan, setiap bulannya, untuk menjaga keseluruhan penampilan bulu mata," ucap Akai.
"Saya juga merekomendasikan agar Anda merapikan bulu mata setiap hari dan hindari menggosok, menyentuh atau memainkan bulu mata karena dapat merusak tampilan alami bulu mata ekstensi," katanya.

Hindari waterproof mascara
"Anda dapat menggunakan maskara, namun Anda kemungkinan tidak membutuhkannya lagi," ucap Akai. Penggunaan maskara dapat memperpendek keawetan ekstensi, namun jika Anda ingin menambah aksen dramatis pada tampilan mata, gunakan maskara yang nonwaterproof pada ujung bulu mata ekstensi. Bukan dipakai keseluruhan," ujarnya.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved