|
Headlines News :
Home » , , » Jurus Jitu Lenyapkan Kantung Mata dalam Sekejap

Jurus Jitu Lenyapkan Kantung Mata dalam Sekejap

Written By. Admin on 27 November 2012 | 20.16

VeHealth - Riasan kerap diandalkan untuk menyembunyikan kekurangan wajah. Menyamarkan kantung mata misalnya. Hanya dengan sedikit kemahiran memainkan kuas make up, kita bisa menampilkan keindahan mata sempurna.

Kuncinya: aplikasi concealer. Hindari kesalahan terbesar yang kerap terjadi. Banyak wanita terjebak mengaplikasikan concealer terlalu banyak atau tebal demi menyembunyikan sejumlah kekurangan di wajah. Kantong mata, kerutan, jerawat, atau noda hitam.

Penggunaan concealer yang berlebihan justru akan membuat tampilan wajah terkesan palsu. Bahkan, tak jarang terlihat aneh seperti badut pesta.

Simak cara mengaplikasikan concealer berikut. Menyiasati kantung mata dengan tiga langkah mudah sekaligus menghilangkan rona kusam dan mencerahkan kompleksitas wajah, seperti dikutip dari laman bellasugar.com.
Persiapan: Mulailah dengan mengaplikasikan face primer untuk efek refleksi cahaya yang menyeluruh pada wajah Anda.

Foundation: Susul dengan mengaplikasikan foundation tipis-tipis secara merata. Pastikan Anda juga meratakan foundation di area kantung mata yang menghitam. Foundation berfungsi sebagai pelembab sekaligus memberi sentuhan warna bagi kulit wajah. Karenanya, Anda tak perlu menggunakan concealer berlebihan setelahnya.

Concealer: Hal terakhir yang harus Anda lakukan adalah mengaplikasikan concealer. Pilih produk concealer dengan jenis radiance-boosting. Anda dapat melihat penjelasan di kemasan produk. Jika terdapat kata-kata meringankan, mencerahkan, mengangkat, atau menerangi kulit wajah, maka ini adalah produk yang tepat digunakan untuk menyembunyikan kantung mata. Semua itu akan menciptakan efek bercahaya dan menghilangkan rona gelap dan kusam di wajah.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved