|
Headlines News :
Home » , » Siasat Praktis Sembunyikan Jerawat

Siasat Praktis Sembunyikan Jerawat

Written By. Admin on 27 November 2012 | 20.23

VeHealth - Semua wanita pasti pernah mengalami kondisi wajah berjerawat. Hal ini tentu saja mengganggu penampilan dan mengurangi  kepercayaan diri. Terutama saat harus menghadiri undangan pesta atau acara penting lainnya. Untuk mengatasi masalah ini, coba terapkan trik dari Carmindy, seorang make-up artist Hollywood. Ia biasa menerapkan untuk menyulap wajah para artis menjadi mulus saat di depan kamera. Berikut langkah-langkahnya:

Lakukan perawatan
Langkah pertama menyamarkan jerawat adalah dengan menggunakan produk atau larutan yang mengandung asam salisilat, atau kombinasi asam salisilat dan glikolat. Oleskan pada bagian berjerawat untuk membantu meredakan peradangan pada jerawat dan membersihkan kulit.

Pelembab
Jangan takut untuk mengaplikasikan pelembab pada wajah seperti biasanya, karena kulit tetap membutuhkan kelembaban. Namun hindari area kulit yang berjerawat.

Foundation
Untuk menyamarkan jerawat, oleskan foundation secara merata. Gunakan spons nonlatex di area kulit yang berjerawat lalu tekan-tekan agar foundation dapat menutupi kulit dengan sempurna.

Concealer
Pada bagian berjerawat, aplikasikan kembali concealer dengan menggunakan kuas. Pilih concealer yang mengandung asam salisilat, yang sekaligus dapat mengobati jerawat. Pastikan warna concealer benar-benar cocok dengan warna foundation agar riasan tidak terkesan tebal. 

Bedak
Selesaikan riasan dengan bedak bubuk berwarna kuning bercahaya. Warna ini akan menyembunyikan area kulit kemerahan karena jerawat.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved