|
Headlines News :
Home » » Dihina, Rumor Laporkan Farhat Abbas dan Ribas

Dihina, Rumor Laporkan Farhat Abbas dan Ribas

Written By. Admin on 28 November 2012 | 19.23

Pengacara Farhat Abbas dan adiknya Ribas, dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Jakarta. Keduanya dianggap telah melakukan penghinaan terhadap penyanyi lagu Butiran Debu, Rija Abbas alias Rumor.
"Sekarang saya melaporkan Farhat dan Ribas, karena merasa terzalimi karena dikata-katain, salah saya apa. Maunya baik baik saja tapi masih dikata-katain. Saya dari kampung mau berkarir di Jakarta mau cari uang juga, kok dikata-katain gitu. Keluarga saya merasa terganggu. Masa, saya dikatain banci got, dan lain-lain," ujar Rija saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (23/11).
Rija sendiri datang dengan ditemani kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Ramdhan Alamsyah dan Suhendra Asido Hutabarat. Rija mengaku tidak mengetahui secara pasti kenapa dirinya dihina seperti itu. Namun, ada pihak yang menyebut jika disebabkan penggunaan nama Rumor.
"Nggak tahu juga sih karena memang permasalahkan nama Rumor. Saya pertama, Rumor itu maunya dijadikan band di Indonesia. Tapi karena sudah rekaman solo jadi lari ke saya dulu. Nggak apa-apa dong saya pakai, di jalan-jalan saya pakai orang kenalnya dengan Rumor," ujarnya.
Selain itu, Rija juga menduga jika hal ini dikarenakan dirinya yang memilih keluar dari label milik adik Farhat. "Saya masuk label Ribas, adiknya Farhat. Saya keluar dari manajemen karena nggak tenang, label kemarin nggak ada kontrak dan royalti bahkan dari lagu Butiran Debu," pungkasnya. 


sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved