|
Headlines News :
Home » , » Video Anaconda Muntahkan Seekor Sapi Jadi Sensasi Internet

Video Anaconda Muntahkan Seekor Sapi Jadi Sensasi Internet

Written By. Admin on 27 November 2012 | 14.36


Daily Mail
Rio de Janeiro - Seekor ular raksasa jenis anaconda menelan seekor binatang yang diduga sapi, dalam kondisi utuh. Namun beberapa saat kemudian, sapi tersebut kembali dimuntahkan dalam kondisi masih utuh.

Video anaconda tersebut diunggah ke situs berbagi YouTube dan berhasil menarik perhatian para pengguna internet. Dalam waktu 2 hari, video ini menjadi sensasi internet dengan ditonton sebanyak 66 ribu kali meskipun kontennya tergolong 'mengerikan'. 

Rekaman video tersebut menunjukkan seekor anaconda yang memuntahkan seekor binatang yang berukuran besar dari mulutnya. Secara perlahan, binatang tersebut keluar dari mulut si anaconda yang terlihat menggeliat di dalam air.

Yang menarik, binatang yang ditelan si anaconda tersebut belum sepenuhnya tercerna di dalam perutnya. Video ini diambil di sebuah hutan di Brasil. Demikian seperti dilansir Daily Mail, Selasa (27/11/2012).

Muncul perdebatan di antara kalangan pengguna internet soal jenis binatang yang ditelan ular tersebut. Sejumlah pengguna internet meyakini binatang tersebut merupakan sapi. Namun sejumlah pengguna lainnya meyakini binatang tersebut sebagai seekor capybara, sejenis hewan pengerat raksasa.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved