|
Headlines News :
Home » » 5 Obrolan menarik saat kencan pertama

5 Obrolan menarik saat kencan pertama

Written By. Admin on 16 November 2012 | 14.50


Bingung ngobrolin apa saat ketemu gebetan? Tenang, tarik napas dan pikirkan beberapa topik yang bisa kamu bicarakan bersamanya. Mulai dengan beberapa bahasan ringan yang memicu rasa ingin tahunya. Mau tahu caranya? Berikut adalah lima topik menarik yang dibahas saat kencan pertama, seperti dilansir Allwomenstalk.


1. Saudara atau hewan peliharaan

Ini merupakan salah satu topik paling aman yang bisa Anda bicarakan saat kencan pertama. Apakah dia memiliki hewan peliharaan? Kalau ya, itu bisa menjadi hal menarik yang bisa Anda bicarakan bersamanya.

2. Bekerja atau kuliah

Anda janjian kopdar dengan seseorang. Lantas, Anda bingung ingin membicarakan topik apa saat momen kencan pertama. Tanyakan saja apakah dia sudah bekerja atau kuliah?

3. Hobi


Hobi merupakan topik ringan yang bisa Anda bicarakan ketika baru berkenalan dengan seseorang. Apalagi kalau ternyata hobi kalian sama. Pasti tambah seru obrolannya.

4. Apa yang disukai dan tidak disukainya

Bertanya tentang apa yang disukai dan tidak disukainya menjadi kunci untuk membuka obrolan panjang. Dengan demikian, Anda bisa menangkap beberapa informasi penting mengenai dirinya.

5. Kehidupan sosial

Membicarakan kehidupan sosial seseorang tidaklah dosa. Dia pun akan senang berbagi cerita dengan Anda. Bercerita tentang teman dan lingkungan pergaulannya. Eh, siapa tahu Anda mengenal salah satu teman gaulnya. Dunia ini kan sempit!

Lima topik di atas bisa menjadi topik obrolan saat menghadapi kencan pertama. Yang terpenting adalah tunjukkan rasa percaya diri Anda padanya. Percayalah, semua akan berjalan dengan baik.

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved