|
Headlines News :
Home » » Aneka Model dan Bentuk Cincin Tunangan

Aneka Model dan Bentuk Cincin Tunangan

Written By. Admin on 08 November 2012 | 18.30


Model Bentuk Cincin Tunangan - Mencari bentuk cincin tunangan yang sesuai dengan keinginan memang gampang-gampang susah. Untuk itu teliti dan cermat sebelum memilih adalah cara yang bijaksana. Tidak usah terburu-buru saat memilih model cincin tunangan. Karena cincin tunangan tersebut akan melingkar di jari Anda selamanya (yang di harapkan selama menjalin hidup bersama dengan pasangan tercinta) Oleh karena itulah ketika akan memilih bentuk Desain cincin pertunangan Anda harus pertimbangkan betul-betul. Hal-hal yang patut Anda perhitungkan ketika akan mencari benda yang menjadi simbol cinta anda berdua tersebut di antaranya soal berapa harga dari cincin yang akan Anda beli, bahannya serta desain model bentuk cincinnya. Apakah sesuai dengan selera Anda atau tidak.


Gambar Model Cincin Tunangan


Cincin Tunangan


Model Cincin Tunangan

Bentuk Cincin Tunangan


Cincin Tunangan Terbaru


Model Cincin Tunangan Emas


Cincin Tunangan Berlian


Ada sebuah pendapat kalau beberapa bentuk Model Cincin tersebut dapat menggambarkan seperti apakah karakter pemakainya. Dan model desain cincin tunangan yang ada di pasaran saat ini juga ada beragam model cincin, dan dari pilihan Anda tersebut kita bisa menggambarkan seperti apakah karakter Anda.

1. Model Cincin Hati
Anda menyukai gaya yang romantis serta elegan. Pasangan Anda sangat tahu sekali dengan apa yang Anda inginkan dan dia akan selalu membuat Anda bisa tersenyum. Di acara pesta Pernikahan Anda memilih mengenakan Gaun Pengantin yang indah. Tidak mengharapkan sesuatu yang terlalu banyak detailnya dan ini sangat Anda harapkan.

2. Model Cincin Ala Putri
Anda termasuk orang yang sangat romantis dan sangat senang terhadap sesuatu yang bersinar. Anda bersyukur karena pasangan Anda akan memperlakukan Anda bak seperti seorang putri. Walaupun mungkin pesta pernikahan Anda tidak pakai acara naik kereta kuda atau memakai Model Gaun Pesta menyala. Akan tetapi suasana pesta pernikahan Anda serasa di sebuah kerajaan.

3. Model Cincin Tunangan Oval
Anda yang memilih Model Cincin tunangan gaya ini, Anda termasuk orang yang Gaya Sangat ekslusif. Soal hubungan Anda dengan pasangan, Anda ingin selalu bersama dan sangat sulit untuk dipisahkan. Itu berarti Anda berdua sangat sangat saling mencintai dan selalu menjaga hubungan. Kalau untuk pesta pernikahan, Anda suka acar pesta yang penuh warna namun menenangkan.

4. Model Cincin Yang Berpotongan Berlian Klasik
Style Anda adalah sosialita, Anda merupakan sosok gadis idaman dan impiannya. Kalau yang pria merupakan sosok pria yang mengagumkan. Untuk acara pesta Pernikahan Anda berdua akan sangat menyenangkan sekali. Kebahagiaan dari acara pernikahan Anda akan menular ke semua orang.

5. Bentuk Cincin Tunagan Pir
Anda menyulai gaya klasik Elegan dengan memakai sentuhan unik. Dalam menjalin hubungan, Anda adalah sosok yang mandiri tetapi sangat berkomitmen. Anda berdua akan selalu kasih suport. Anda menyukai acara pesta pernikahan dengan gaya kontemporer, chic namun trendi.

6. Model Cincin Cushion-Cut
Kalau Anda suka dengan model cincin seperti ini, Anda pandai dan sangat tahu dengan apa yang paling pas untuk Anda. Menyukai gaya Klasik dan elegan. Anda akan mendapatkan pasangan yang akan menerima Anda apa adanya. Untuk acara pesta pernikahan, Anda sangat suka dengan gaya elegan namun bernuansa klasik.

7. Cincin Dengan Bentuk Markisa
Gaya yang cocok buat Anda adalah Glamor klasik. Dalam hubungan, pasangan Anda akan menempatkan Anda pada posisi yang akan memungkinkan Anda bersinar. Tapi dia juga tidak segan dalam membantu Anda menertawakan diri sendiri. Acara pesta pernikahan menyukai yang glamor. Anda dapat menciptakan atmosfir pada acar Pesta pernikahan Anda sehingga tidak dengan mudah dilupakan oleh tamu Undangan yang hadir.

8. Model Cincin Tunagan Bulat
Anda suka dengan gaya traditional. Anda berdua juga selalu ingin tampak senada KOMPAK! Kalau soal hubungan, Anda menikahi salah satu teman terbaik Anda. Selama perjalanan pernikahan, Anda akan melewatinya dengan penuh canda. Anda dan pasangan Anda benar-benar menikmatinya. Gaya pesta Wedding Anda adalah santai dan sangat romantis sekali. Semua perjalanan akan Anda lewati dengan penuh perencanaan dan endingnyapun sangat memuaskan sekali.


Sumber: 

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved