|
Headlines News :
Home » , » Cedera Organ Reproduksi Meningkat di Amerika

Cedera Organ Reproduksi Meningkat di Amerika

Written By. Admin on 10 November 2012 | 14.56

Vehealth - Setiap tahun di Amerika Serikat terjadi cedera yang melibatkan organ reproduksi. Sekira 16.000 pria dan wanita dilaporkan pernah mengalami cedera pada bagian vital organ reproduksi mereka.

Sebuah tim di Amerika menganalisis database nasional mengenai kunjungan ruang gawat darurat yang disebabkan oleh produk yang biasa digunakan oleh masyarakat. Peneliti menemukan banyak pasien yang mengalami cedera pada saluran genital dan kemih yang diakibatkan kecelakaan saat mereka menggunakan alat olahraga, seperti bersepeda, peralatan bisbol, bahkan saat mereka melakukan kegiatan seperti main basket atau sepak bola, demikian yang dilansir Foxnews.

Olahraga menjadi penyebab paling banyak dari cedera yang dilaporkan. Orang-orang muda pada usia antara 18-28 tahun paling banyak mengalami cidera.

�Saya terkejut menemukan banyak orang cedera pada organ reproduksi mereka akibat jatuh dari sepeda, perawatan pribadi, bahkan ada beberapa kasus yang saya sendiri tidak pernah menduganya,� ujar Benjamin Breyer, asisten profesor urology di University of Califiornia. Breyer juga menambahkan, cedera seperti ini bukan hanya menyebabkan luka fisik, namum masalah psikologis dan reproduksi di kemudian hari.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved