|
Headlines News :
Home » » MK-Ultra dan KARLMAYER (Sound Mind Control)

MK-Ultra dan KARLMAYER (Sound Mind Control)

Written By. Admin on 19 November 2012 | 06.55

Karlmayer adalah lagu, musik, melodi, simfoni atau distorsi yang bisa membuat orang yang mendengarnya mengalami gangguan jiwa. Frekuensi suara yang tinggi dan aneh itu, bisa mempengaruhi otak dan bisa membuat gangguan mental yang cukup berat serta bisa berdampak psikologis bagi si pendengarnya. Uniknya versi asli artikel Karlmayer tidak bisa dicari di mesin pencarian google, dimana hasilnya tidak ada yang berkaitan dengan melodi ini. Ada yang mengatakan Karlmayer digunakan untuk menyiksa tahanan saat diinterogasi.




Proyek MK-ULTRA

Sebenarnya video dan audio Karlmayer ini terinspirasi dari proyek rahasia CIA untuk mengontrol pikiran manusia, yang tergabung dalam proyek rahasia  MK-ULTRA atau MKULTRA. MK-ULTRA ini sendiri adalah nama kode untuk sebuah operasi rahasia ilegal CIA, sebuah program penelitian manusia yang dijalankan oleh Dinas Intelijen Ilmiah Amerika. Proyek Mk-Ultra ini resmi dibentuk oleh pemerintah AS pada awal 1950-an sampai akhir 1960-an.

Proyek MK-ULTRA bertujuan untuk mencari taktik yang paling jitu dalam melakukan mind-controlling untuk meraih informasi yang berguna bagi Amerika. Proyek ini muncul sebagai reaksi terhadap munculnya metode serupa yang dilakukan oleh Sovyet, Cina dan Korea Utara dalam memperlakukan para tahanan perang Amerika di Korea. Dan Amerika menggunakan metode ini untuk menginterogasi tawanan perang sejak 1960-an, dan biasanya dipakai saat tawanan perang sedang dalam kondisi trauma pasca perang.



Proyek Mk-Ultra dihentikan sekitar tahun 1973, tetapi hanya dokumennya saja yang resmi dihancurkan didepan publik. Saat ini CIA diam-diam melakukan operasi ini kembali, mustahil mereka menghancurkan proyek yang telah lama mereka kembangkan dari NAZI ini. 

Bahkan terdapat teori konspirasi lain yang menyebut Project MK-ULTRA, yang membuat "Lee Harvey Oswald" sebagai misi CIA untuk tujuan membunuh "John Flitgerald Kennedy" dengan menggunakan pengendalian pikiran MK-ULtra. Misi target pertama CIA adalah MENCUCI OTAK "FIDEL CASTRO" dalam Invansi "BAY OF PIG".


Karlmayer Songs

Jadi kesimpulannya 'Karlmayer' hanya mensimulasikan proyek MK-ULTRA yg digunakan pihak Amerika, untuk mengontrol pikiran para tawanan perang lawannya. Melodi Karlmayer ini dapat Mempengaruhi pikiran manusia untuk dikontrol, dan juga dapat membuat melihat dan mendengar sesuatu yang benar-benar tidak ada !

Kita juga bisa mendengar audio yang digunakan oleh pihak Amerika ini di http://www.sonimage.ne.jp/sound/bohimei.mp3itu spt full version nya Karlmayer, yang didapat dari produser musiknya sendiri: sonimage group. Dan Anda bisa lihat versi translate dari google: http://translate.google.com.




Efek dan dampak yang mungkin ditimbulkan bila mendengar Karlmayer ini, bisa berbeda beda bagi setiap orang, tergantung cara pandang dan psikologisnya, seperti:
  • Sakit telinga, ini yang paling sering terjadi. Tentu saja anda akan mengalami sakit telinga, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik
  • Pusing/migran, ini juga sering terjadi. Jika anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan
  • Tercantol di otak, ini cukup sering terjadi. Anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas.
  • Menjadi paranoid. Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.
  • Gila. Anda bisa saja menjadi gila. Jika anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi anda dipaksa untuk mendengarkannya/menonton videonya berkali-kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada anda.
  • Tidak terjadi apa-apa. Jika anda sudah memiliki pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua.
Konon bila kita mendengarkan suara ini atau menonton videonya secara berulang Non-Stop hingga 10 kali, maka mental dan jiwa kita secara psikologis akan rusak, karena akan banyak timbul halusinasi diotak kita, akibat audio yang berubah-ubah frekwensinya secara mendadak. Ditambah pula dengan tampilan video yang dapat menanamkan citra yang seiring dan berlawanan dengan audio yang terdengar, hingga mental kita akan menjadi terganggu.akibat fungsi otak yang tidak bisa bekerja dengan baik.



Dan penyembuhannya adalah dengan melupakan video/suara yang tertanam atau terserap pada ingatan. Ditambah juga dengan mendengarkan lagu-lagu yang slow atau mellow yang kita sukai. Dan jangan menonton film horror untuk beberapa saat, hingga ingatan ingatan buruk tentang Karlmayer ini hilang dari otak kita, biasanya dibutuhkan paling tidak dua minggu untuk melupakannya.

Bagi Anda yang penasaran ingin menonton videonya, silahkan disimak dibawah ini. Tapi sebelumnya anda baca dulu deskripsinya sebagai berikut..

Audio:
  • anda akan mendengar anak kecil yang tertawa cekikikan centil, dengan suara yang sangat cempreng. diiringi dengan suara erangan seperti senandung.
  • suara cekikikan tadi berubah menjadi suara jeritan yang sangat amat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit. tetap diiringi suara cekikikan-cekikikan.
  • Suara jeritan dan erangan tadi berhenti dan menjadi suara anak kecil yang sedang bersenandung dan bernyanyi-nyanyi melodi tanpa lirik.
  • suara tersebut makin keras-makin keras, dan ada suara wanita menjerit dan tiba-tiba suara menjadi suara yang sangat berisik (seperti TV yang bersemut tetapi dengan volume yang sangat tinggi) hati-hati yang memiliki penyakit jantung, ini dapat menjadi sangat mengejutkan.
  • suara bising tersebut berhenti, lalu suara perempuan yang cekikikan dan bersenandung terdengar lagi. kali ini diiringi suara perempuan yang menangis.
  • suara-suara tersebut berpadu menjadi sangat bising, disini biasanya anda akan merasa pusing. suara-suara tersebut semakin keras dan akhirnya diiringi suara TV bersemut tadi yang juga semakin membesar.

Video:

hanya gambar-gambar yang aneh dan menyimpang. Anda tidak perlu takut, karena gambar-gambar di video ini tidak ada yang menyeramkan. hanya menyimpang dan cenderung "aneh" dan berlawanan dengan pemikiran rasional anda. Pertama adalah gambar dua bayi yang bergandengan, lalu pada detik ke 17 menjadi gambar ladang bunga. tentu ini berlawanan dengan akal sehat, yang membuat persepsi anda menjadi "aneh" membuat anda menjadi cenderung takut. ladang bunga ini berubah-ubah warna. lalu muncul gambar ladang bunga lainnya dan berubah-ubah warna, pada detik ke 48 akan sedikit mengejutkan, yaitu gambar badut yang menyeringai. sampai akhirnya menit ke 1:14 muncul gambar sebuah topeng jepang. Lalu sampai saat itu akan terus meneur gambar ladang bunga yang beruba-ubah warna dan terbalik-terbalik. menit ke 1:58 akan muncul gambar seseorang yang berwarna warni. Lalu dari menit 1:59 sampai habis adalah gambar-gambar bermacam-macam yang relatif sangat aneh dan menyimpang. ada beberapa gambar lukisan. dan semuanya itu sama sekali tidak menyeramkan.

Baiklah.. ini videonya:


dan berikut ini mp3nya 






Sumber: indoposter
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved