|
Headlines News :
Home » » Tips Memilih Kebaya Pengantin Terbaik

Tips Memilih Kebaya Pengantin Terbaik

Written By. Admin on 08 November 2012 | 18.25


Kebaya pengantin haruslah spesial mengingat hanya dikenakan di hari yang tidak akan dilupakan seumur hidup Anda juga pasangan. Pada umumnya dibutuhkan beberapa kebaya di hari pernikahan, di antaranya kebaya setelah siraman, kebaya midodareni, kebaya akad nikah, dan kebaya resepsi. Anda dapat memilih kebaya model tradisional, modern atau bahkan perpaduan keduanya.

Kebaya-Pengantin-Terbaik-dan-Tipsnya

Berikut ini beberapa tip dalam memilih kebaya pengantin:
  • Pilihlah kebaya pengantin yang Anda sukai jauh-jauh hari, untuk menghindari ukuran kebaya terlalu besar ataupun kecil.
  • Sesuaikan warna kebaya dengan warna favorit serta warna kulit Anda dan pasangan. Jangan lupa untuk menyamakannya dengan tema pernikahan.
  • Pastikan dana yang tersedia sesuai dengan model kebaya yang Anda inginkan. Jika Anda ingin menghemat budget pernikahan, Anda dapat menyewa kebaya dibandingkan membuatnya.
  • Untuk acara siraman dan malam midodareni, Anda dapat mengenakan kebaya encim dari bahan chiffon ditambah borderan cantik. Sedangkan untuk akad nikah dan resepsi dapat memilih kebaya pengantin seperti brokat berpayet, brokat Jepang atau brokat Prancis.

Kebaya-Pengantin-Terbaik-dan-Tipsnya
  • Anda pemilik postur tubuh kurus, hindari mengenakan kebaya model offshoulder. Pilihlah kebaya model kerah shanghai berpayet. Kebaya model ini mampu membuat tubuh terlihat lebih berisi.
  • Sedangkan untuk Anda pemilik dada kecil, dapat menyiasatinya dengan menambahkan payet di area dada.

Jangan takut untuk memilih warna cerah seperti kuning keemasan, perak, dan lainnya. Dengan pemilihan warna cerah ini dapat membuat Anda terlhat berbeda di hari pernikahan. Namun jangan lupa untuk mendiskusikan apakah warna cerah yang dipilih cocok dengan warna kulit serta bentuk tubuh Anda.
Semoga tip memilih kebaya pengantin ini membantu.

foto:berbagai sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved