|
Headlines News :
Home » » Tips Mencari Jilbab Praktis untuk Wanita Karier

Tips Mencari Jilbab Praktis untuk Wanita Karier

Written By. Admin on 12 November 2012 | 21.53


BAGI para hijabers yang memiliki aktivitas tinggi, tentu seringkali direpotkan dengan dandanan yang akan dikenakan. Padahal tampilan menarik menjadi harga mutlak yang harus dihadirkan.



Trendi saat ke kantor memang menjadi poin yang perlu diperhatikan. Selain busana, pemakaian hijab menjadi salah satu aspek yang perlu ditonjolkan. Sayangnya, banyak muslimah yang kesulitan menemukan kreasi hijab cantik saat ke kantor. Lantas, bagaimana cara memilih busana hijab yang tepat tanpa harus merepotkan diri sendiri?


Berikut Tips Mencari Jilbab Praktis untuk Wanita Karier
1. Modelnya 

Cari yang praktis alias enggak ribet dipakainya dan warna disesuaikan dengan baju yang dipakai biar matching.

2. Bahannya

Pemilihan bahan juga sangat berperan penting untuk mendapatkan kenyamanan busana. Boleh bahan paris atau pasmina, yang penting nyaman untuk dipakai. Agar tetap tampil modis, bisa mainkan dari bahan kerudung ataupun motifnya.


3. Syariatnya
Para hijabers yang ingin tampil trendi, sangat wajib untuk memperhatikan syariat yang ada. Jangan lupa style atau modelnya harus menutupi minimal sampai dada dan kalo bahannya tipis pakaiinner ninja. Untuk yang gemuk, sebaiknya model hijab jangan terlalu banyak tumpuk atau draperi, motif kerudungnya pilih yang kecil-kecil.


Semoga bermanfaat..



{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved