|
Headlines News :
Home » , » Atasi Rambut Kasar dengan Madu

Atasi Rambut Kasar dengan Madu

Written By. Admin on 04 Januari 2013 | 06.30

VeHealth - Banyak manfaat yang dapat diperoleh dari madu. Kandungan protein pada madu mampu memberikan nutrisi maksimal pada rambut. Jika Anda punya rambut keriting, dan cenderung kasar, cobalah mengaplikasikan madu tiap kali usai keramas.

Pada dasarnya mengatasi masalah rambut kasar, madu mampu memberikan sifat pelembab baik untuk rambut Anda. Umumnya agar terhindar dari kerusakan rambut seperti rontok dan kering, banyak orang mencampur setengah gelas madu dengan dua sendok minyak zaitun saat mencuci rambut. Cara ini dapat membuat rambut Anda lebih lembut dan mudah ditata.

Namun untuk memperbaiki rambut kasar terutama bagi mereka yang memiliki tipe rambut keriting, cobalah cara sederhana seperti dilansir dalam Times of India berikut ini.

- Langkah pertama yang harus Anda siapkan adalah madu dan air. Tuangkan dua sendok makan madu ke dalam mangkuk, kemudian campurkan dengan air secukupnya. Oleskan ramuan ini pada ujung rambut Anda, namun jangan sampai madu menyentuh kulit kepala.

- Pastikan Anda melakukannya usai mencuci rambut dengan sampo. Kemudian diamkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air hingga bersih. Ingat, jangan bilas menggunakan sampo.

Perawatan madu ini sangat baik untuk menghaluskan kutikula, sehingga rambut menjadi lebih halus, lembut, serta berkilau.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved