|
Headlines News :
Home » » 6 Game action dengan kategori 17+

6 Game action dengan kategori 17+

Written By. Admin on 03 April 2013 | 22.45


Walaupun tidak sebanyak pada bulan Maret lalu, namun setidaknya ada 5 game menarik yang diperkirakan segera dirilis di bulan April ini.

Dari beragam game yang diperkirakan dirilis di tahun 2013, ada 5 game yang masuk dalam kategori dewasa atau rate 17+ yang diprediksi akan dirilis April ini. Berikut ulasan singkat dari kelima game tersebut.


Injustice: Gods Among Us

Game satu ini mengambil dasar tema dari komik fiksi besutan DC Comics. Game yang diciptakan oleh NetherRealm Studio ini akan mempunyai plot game play mirip dengan game Mortal Combat atau Street Fighter yang setiap karakter dapat saling bertemu dan bertarung untuk menjadi pemenang. Grafis dari game ini sangat bagus dibandingkan dengan game sejenisnya. Injustice: Gods Among Us diperkirakan akan hadir sekitar tanggal 16 April mendatang dan tersedia untuk PlayStation 3, Xbox 360, Wii U dan iPhone.


Star Trek: The Game

Star Trek: The Game adalah game yang dikembangkan oleh Digital Extremes dan dipublikasikan oleh Namco Bandai Games serta Paramount Pictures. Game satu ini masih bertemakan luar angkasa seperti halnya film aslinya. Star Trek: The Game adalah game single-player action dengan tampilan memukau serta grafis menarik. Walaupun dikatakan single-player action, namun gamer juga dapat mengendalikan karakter Spoch dan Kirk yang juga hadir di game tersebut. Diperkirakan, Star Trek: The Game akan dirilis sekitar tanggal 26 April nanti untuk perangkat Xbox 360, PlayStation 3 dan PC.


Dead Island Riptide

Dead Island Riptide adalah game action role-playing survival horror yang dikembangkan oleh Techland dan dipublikasikan oleh Deep Silver. Seperti halnya game bertemakan zombie lainnya, karakter di Dead Island Riptide juga akan bertempur melawan mayat-mayat hidup tersebut untuk mempertahankan hidup. Dead Island Riptide kabarnya akan dirilis sekitar tanggal 26 April mendatang untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan PC.


Ninja Gaiden III: Razor's Edge

Game satu ini adalah sekuel dari game Ninja Gaiden yang awalnya hanya tersedia untuk video game Atari. Awalnya, Ninja Gaiden III: Razor's Edge ini akan dirilis pada tanggal 18 November 2012 lalu, namun dikarenakan suatu hal, pengembang dari game ini memundurkan jadwalnya dan diperkirakan akan mulai dirilis sekitar tanggal 5 April besok untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 saja.


Dark

Game satu ini adalah game dengan kategori stealth and action RPG. Tokoh utama dari Dark bernama Eric Bane adalah seorang vampire yang memiliki kemampuan luar biasa. Game ini dikembangkan oleh Realforge Studios dan dipublikasikan oleh Kalypso Media. Sayangnya, tidak ada informasi resmi kapan Dark akan dirilis. RUmor terakhir hanya menjelaskan bahwa Dark akan diluncurkan pada bulan April ini untuk perangkat Xbox 360 dan PC saja.


Defiance

Game yang masuk dalam kategori third person MMO shooter ini bercerita tentang keadaan bumi di masa mendatang di mana banyak makhluk hidup mati dan munculnya spesies baru. Walaupun dalam gameplay-nya bagus dan grafis terlihat sempurna, sayangnya, seperti cuplikan permainannya di YouTube, grafis Defiance masih terlihat kaku dan kurang begitu menarik. Kabarnya, game satu ini sudah dirilis tanggal 2 April kemarin untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan PC.


{[['']]}

Artikel Terkait...

1 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved