|
Headlines News :
Home » , » Intip Rahasia Kulit Cantik Wanita Korea

Intip Rahasia Kulit Cantik Wanita Korea

Written By. Admin on 06 Januari 2013 | 14.26

VeHealth - Wanita Korea sangat memperhatikan penampilan mereka. Bahkan mereka tidak akan keluar rumah sebelum terlihat 100 persen ideal dari ujung kaki hingga ujung rambut.
Wanita Korea menghabiskan banyak uang untuk melakukan prosedur kecantikan, namun yang paling populer adalah masker peel off. Nah, berikut beberapa prosedur kecantikan favorit wanita Korea lainnya seperti dilansir laman Ourvanity.

1. Membersihkan wajah

Saat membersihkan wajah dengan sabun muka, hindari gerakan tangan ke atas dan ke bawah wajah karena akan membuat otot serta kulit wajah menjadi kendor. Jika hal ini dilakukan terus menerus akan berakibat pada meningkatnya tanda-tanda penuaan kulit wajah.

Sebaliknya, saat mencuci wajah, teknik yang paling tepat adalah menarik-narik kulit ke arah belakang sehingga kulit wajah terlihat lebih kencang.

2. Menggunakan produk pemutih


Wanita Korea terobsesi menggunakan produk pemutih sebagai solusi masalah pigmentasi kulit. Produk perawatan pemutih kulit saat ini begitu beragam dan mudah ditemukan. Yang pasti, pilih yang aman dan tentu saja sesuai dengan jenis kulit Anda.

3. Cegah penuaan dini dengan sunscreen

Tak hanya wanita Korea, namun seluruh wanita di dunia paham mengenai kebutuhan kulit yang satu ini. Menjaga kulit dari paparan sinar Ultraviolet adalah aspek terpenting dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari. Oleh karena itu, mulailah menggunakan produk sunscreen sedini mungkin.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved