|
Headlines News :
Home » » 5 model bertubuh gendut paling menggoda sejagat

5 model bertubuh gendut paling menggoda sejagat

Written By. Admin on 18 April 2013 | 20.45




Dunia model identik dengan perempuan bertubuh langsing, seksi dengan berat tak sampai 50 kilogram, ukuran baju kecil, ukuran rok mini, dan sebagainya.
Kategori cantik setiap orang berbeda, ternyata ada pula kaum hawa bertubuh gendut menekuni profesi ini.


Nama para model gendut menekuni profesi ini bahkan sudah mendunia. Mereka laris mendapat tawaran jalan di atas panggung peragaan busana, malah ada beberapa label terinspirasi dari mereka untuk membuat baju-baju masa kini dengan ukuran lebih.

Siapa saja model gendut paling menginspirasi gaya busana dunia? Dilansir dari oddee.com, berikut ulasannya.


1. Tara Lynn

Lima model bertubuh gendut paling menggoda sejagat

Tara Lynn perempuan gendut paling indah sejagat. Dia berprofesi sebagai model di Amerika serikat dan ribuan label ternama dunia terinspirasi untuk membuat koleksi busana bagi kaum hawa dengan ukuran lebih lantaran melihat Lynn.

Dengan tinggi 175 sentimeter, Lynn mempunyai berat hampir 90 kilogram. Namun dia tidak canggung berpose seksi dan tubuh gendutnya bukan alasan untuk tidak memakai busana model terkini. Dia berpendapat setiap perempuan itu cantik dan badan penuh lemaknya itu hadiah dari Tuhan.

Prestasi terbesar Lynn saat dia menjadi model sampul majalan ELLE Paris. Majalah perempuan paling ternama di Negeri Menara Eiffel itu.


2. Justine Legault

Lima model bertubuh gendut paling menggoda sejagat

Justine Legault menempati posisi kedua perempuan bertubuh gendut paling cantik sejagat. Model berdarah Kanada ini dinilai mempunyai raut wajah mirip gambaran kaum hawa cantik zaman Yunani kuno. Tingginya 173 sentimeter dengan berat 87 kilogram.

Selain menguasai bahasa Inggris, Legault juga fasih berbahasa Prancis. Selain itu tidak banyak model dengan sisi feminin-sensual seperti dia. Hanya beberapa model itu pun bertubuh langsing. 

Legault membuktikan, ukuran tubuh tidak jadi masalah untuk bisa berkibar di karir model.


3. Fluvia Lacerda

Lima model bertubuh gendut paling menggoda sejagat

Brasil jadi salah satu negara dengan segudang perempuan cantik dan seksi. Tak terkecuali mereka yang bertubuh besar dan Fluvia Lacerda salah satunya. Dia model gemuk ternama asal Negeri Samba yang diakui internasional.

Kecantikan Lacerda memang luar biasa. Rambutnya berwarna coklat, berkulit perempuan latin nan eksotis, tingginya 170 sentimeter dengan berat 87 kilogram. Banyak desainer kenamaan menyukainya.


4. Mia Tyler

Lima model bertubuh gendut paling menggoda sejagat

Mia Tyler asal Amerika Serikat terkenal sebagai penasihat gaya busana dan ini sudah dilakoninya dari umur 17 tahun. Jika dilihat dari nama belakangnya, Anda tidak salah menebak. Dia putri dari vokalis grup band Aerosmith, Steven Tyler.

Selain menjadi penasihat gaya busana, Mia juga mempunyai lini pakaian berlabel Revolution 1228. Dia pun sering berjalan di atas panggung peragaan pakaian di Kota New York, Amerika dan Ibu Kota Paris, Prancis.


5. Silvia Rho

Lima model bertubuh gendut paling menggoda sejagat

Silvia Rho berdarah Amerika Serikat-Korea. Dia menjadi model sejak usia 23 tahun dan khusus untuk busana dalam (lingerie) perempuan gendut. Dengan tinggi 178 sentimeter dan berat mendekati 100 kilogram, Rho penuh percaya diri memakai kutang ketat serta dalaman seksi.

Wajah Rho sering terlihat di banyak katalog label busana spesialis dalaman macam Victoria Secret dan H&M. "Bagi saya keseksian milik semua orang yang menginginkannya," ujar Rho dalam suatu wawancara dengan majalah gaya hidup.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved