|
Headlines News :
Home » » Kiwil Nikah Lagi, Mantan Istri Kedua : Capek Hati Saya!

Kiwil Nikah Lagi, Mantan Istri Kedua : Capek Hati Saya!

Written By. Admin on 03 April 2013 | 00.36




Pernikahan ketiga komedian Kiwil dengan pedangdut Lina Marlina menyisakan sepenggal amarah dan rasa tak nyaman pada mantan istri Kiwil terdahulu.



Meggy Wulandari, yang merupakan mantan istri kedua bintang film 'Pokun Roxy' tersebut juga ikut memikirkan tingkah Kiwil yang menikah lagi di usia 40 tahun.

Kiwil Nikah Lagi, Mantan Istri Kedua : Capek Hati Saya!

"Aku tuh sebenarnya udah nggak kepikiran itu (pernikahan ketiga Kiwil), tapi kesininya masih kepikiran lagi gimana dong," curhat Meggy saat dihubungi wartawan via ponsel pribadinya di Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Meggy pun tak bisa berbuat apa-apa untuk sekedar menasehati dan melarang mantan suaminya agar tak menikah lagi. Statusnya sebagai mantan istri juga memberatkannya untuk mencampuri urusan pribadi pelawak kelahiran Jakarta,10 Agustus 1972 ini.

"Sudah capek hati saya. Ya pasrah saja," ucap Meggy lirih.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved