|
Headlines News :
Home » » Keindahan sungai Alatna bius mata dunia

Keindahan sungai Alatna bius mata dunia

Written By. Admin on 04 April 2013 | 23.27



Sungai Alatna adalah satu dari enam sungai yang terletak di Gates of the Arctic National Park and Preserve di Alaska, Amerika Serikat.


Tak heran jika sungai menakjubkan tersebut sering disebut sebagai salah satu sungai paling indah di Amerika Serikat. Sungai Alatna mengalir melalui Pegunungan Endicott, melewati Circle Lake, puncak Arrigetch dan Danau Takahula sebelum memasuki perbukitan Helpmejack.

Keindahan sungai Alatna bius mata dunia

Sejauh 40 km dari sungai, Anda bisa menemukan kontur yang dangkal dan berbatu, diikuti oleh 24 km daerah sungai yang menjadi lebih jeram. Menurut Alaska River Guide, sungai ini memiliki panjang 296 km dari hulu ke Allakaket - nama desa kecil di dekat sungai- dan 220 km dari Circle Lake ke Allakaket.

Sungai ini sangat populer untuk float trip atau wisata mengarungi sungai karena aliran airnya yang tenang dan pemandangannya yang indah. Perjalanan tersebur biasanya memakan waktu sekitar 4-14 hari, tergantung pada cuaca atau kondisi sungai.

Ini tentunya bisa menjadi destinasi menakjubkan yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Khususnya bagi Anda yang suka tantangan di alam.









sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved