|
Headlines News :
Home » » Siapa Pria Bugil yang Sempat Ditangkap Terkait Bom Boston?

Siapa Pria Bugil yang Sempat Ditangkap Terkait Bom Boston?

Written By. Admin on 23 April 2013 | 17.52



Banyak hal yang belum terjawab aparat berwenang Amerika Serikat (AS) terkait ledakan bom Boston. Salah satunya tentang sosok pria yang terekam kamera sedang ditangkap dalam keadaan telanjang. Siapa dia?



Video ini muncul saat operasi penangkapan pelaku bom Boston gencar dilakukan polisi dan FBI beberapa hari lalu. Kejadian diperkirakan di kawasan Watertown, Boston.



Di video yang dilansir CNN ini, terlihat seorang pria diborgol dan dimasukkan ke dalam mobil polisi. Namun dia tak mengenakan sehelai pakaian pun. Di tengah dinginnya malam, dia harus telanjang.



Spekulasi sempat merebak pria itu adalah Tamerlan Tsarnaev yang berhasil ditangkap hidup-hidup. Namun belakangan polisi memastikan Tamerlan sudah tewas terkena lindasan mobil adiknya sendiri, Dzhokhar.



Jadi, siapa pria itu? BBC sempat melaporkan ada pria telanjang dibawa ke mobil polisi. Namun tidak ada penjelasan soal sosok pria tersebut. 



Di media sosial, perbincangan soal pria telanjang ini juga hangat dibicarakan. Ada yang menyebut, pria itu jadi saksi di lokasi kejadian. Sebagian ada yang berspekulasi dia adalah pemilik mobil yang dibajak oleh kakak-beradik Dzhokhar dan Tamerlan. Yang pasti, si pria itu sudah dilepaskan polisi.


Dalam beberapa gambar juga sempat ada terlihat pria yang dibekuk dalam posisi terbaring di tanah dengan dikelilingi polisi. Namun siapa sosok itu sepertinya bakal tetap jadi misteri.


Coba bandingkan dengan foto dibawah ini


Pria petinju adalah tersangka Tamerlan Tsarnaev






{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved