|
Headlines News :
Home » , » Empat Selebriti Cantik Ini Bercerai Setelah Sibuk Berpolitik

Empat Selebriti Cantik Ini Bercerai Setelah Sibuk Berpolitik

Written By. Admin on 20 April 2013 | 17.32

Empat selebriti cantik ini punya kesamaan, yakni mereka bercerai setelah terjun ke dunia politik dan menjabat sebagai wakil rakyat. Siapa saja mereka?


1. Tere (Theresia Ebenna Ezeria Pardede)


Begitu masuk Partai Demokrat dan terpilih sebagai anggota DPR, Theresia Ebenna Ezeria Pardede larut dalam kesibukan berpolitik. Pada saat yang sama, sang ibu sakit-sakitan.

Entah sebab apa, Tere menggugat cerai Eka Nugraha, sang suami pada 3 Januari 2012. Keduanya menikah pada 6 Desember 2003. Eka adalah pria berdarah Sunda yang juga pencipta lagu Awal Yang Indah yang dinyanyikannya. Sayang, setelah bercerai, Tere malah mundur dari anggota DPR, dengan alasan ingin fokus mengurus sang ibu.


2. Rachel Maryam Sayyidina 


Rachel Maryam Sayyidina bercerai dari Muhammad Akbar Pradana alias Ebes setelah masuk Partai Gerindra dan jadi anggota DPR.

Rachel menikah dengan Muhamad Akbar Pradana yang akrab dipanggil Ebes pada tanggal 25 Juli 2005. Pernikahan ini telah dikaruniai seorang anak Muhammad Kale Mata Angin (lahir 29 Juli 2006).

Pada tanggal 13 Oktober 2010, Rachel Resmi Bercerai dengan Ebes. Dalam sidang putusan itu, hakim juga menyerahkan hak pengasuhan anak kepada Rachel.

Pada tanggal 16 Desember 2011, Rachel Maryam telah menikah lagi dengan Edwin Aprihandono (Edo) yang seorang pengusaha. Pernikahan itu digelar secara sederhana dan hanya orang-orang terdekat saja yang hadir.


3. Wanda Hamidah


Sibuk berpolitik sebagai wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) membuat Wanda Hamidah harus pintar-pintarnya membagi waktu antara keluarga dan karir.

Entah ada kaitan ada tidak dengan kesibukannya berpolitik, kini Wanda Hamidah dalam proses cerai dengan Cyril Raoul Hakim. Belakangan Wanda dikabarkan dekat dengan presenter Raffi Ahmad yang sedang kesandung masalah narkoba.


4. Venna Melinda


Venna Melinda juga dalam proses cerai dengan Ivan Fadilla. Venna berpisah dari Ivan setelah masuk Partai Demokrat dan sibuk berpolitik.

Venna menikah dengan Ivan Fadilla Soedjoko, yang juga Abang Jakarta 1993. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Pada tanggal 22 Pebruari 2013, Venna Melinda melalui kuasa hukumnya melancarkan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanpa menyebut-nyebut Hak Asuh Anak dan harta gono-gini.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved